Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Syuting Sekuel Black Panther Ditunda Hingga Tahun Depan

Sabtu 06 Nov 2021 06:59 WIB

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Nora Azizah

Letitia Wright dalam film 'Black Panther'.

Letitia Wright dalam film 'Black Panther'.

Foto: film-book.com
Syuting 'Black Panther: Wakanda Forever' ditunda terkait Letitia Wright yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produksi film 'Black Panther: Wakanda Forever' akan dihentikan sementara setelah salah satu pemainnya, Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri, mengalami cedera saat syuting. Saat ini, Wright diketahui tengah menjalani pemulihan. 

 

Wright dikabarkan terluka pada Agustus lalu saat tengah menjalani syuting sekuel film Marvel yang melibatkan pemeran pengganti (stunt) di lokasi Boston, Amerika Serikat (AS). Wright harus menjalani pemulihan di kediamannya di London, Inggris. 

Baca Juga

Ryan Coogler sebagai sutradara film terus mengambil gambar tanpa adegan Wright. Dalam beberapa bulan sejak cedera Wright, Coogler dan krunya dilaporkan telah memfilmkan semua rekaman yang mungkin dilakukan tanpa Wright. 

Namun, pihak kru film akhirnya memutuskan melanjutkan syuting di awal 2022 mendatang. Penghentian syuting film Marvel itu secara resmi akan dimulai di pekan Thanksgiving. 

Seperti diketahui, pemeran utama Black Panther, Chadwick Boseman yang berperan sebagai T'Challa, sudah meninggal dunia. Hal ini membuat karakter Shuri yang diperankan Wright kemudian dipilih sebagai pemeran utama pada sekuelnya.

"Saya telah pulih di London sejak September dari cedera yang diderita di lokasi syuting 'Black Panther 2' dan berharap untuk kembali bekerja di awal 2022," ujarnya seperti dikutip dari laman Page Six, Sabtu (6/11).

Wright memberikan penghormatan kepada Boseman di media sosial tak lama setelah pria itu meninggal dunia karena kanker usus besar. Ia menuliskan kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana perasaannya. 

"Kehilanganmu memaksa kami untuk menerima ini sebagai kenyataan baru. Aku mengirimimu (Boseman) pesan beberapa kali tetapi kupikir kau sibuk," katanya.

Ia mengaku tak tahu Boseman berurusan dengan begitu banyak rintangan. Tetapi ia mengapresiasi Boseman tetap fokus dalam bekerja meski sakit.

Perlu diketahui, film 'Black Panther: Wakanda Forever' akan dirilis pada 11 November 2022, setelah mengalami penundaan dari 8 Juli 2022. Tanggal rilis tersebut diharapkan tetap berjalan sesuai rencana meskipun produksinya berhenti sementara. 

Wright bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Shuri, penemu jenius dan adik perempuan T'Challa yang diperankan mendiang Chadwick Boseman di "Black Panther" tahun 2018.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile