Selasa 09 Nov 2021 10:48 WIB

Ayah Unggah Foto Masa Kecil Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengunggah foto masa kecil sang putri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel dan Ayahnya
Vanessa Angel dan Ayahnya

VIVA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengunggah foto masa kecil sang putri ke akun Instagram pribadinya. Doddy mengunggah dua slide foto masa lalu, yang menampilkan kebersamaannya dengan Vanessa saat masih kecil. 

Dalam foto itu, Vanessa terlihat ceria sambil tersenyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya itu, Doddy mengungkapkan pernyataan haru untuk Vanessa yang saat ini sudah tiada.

 

Yaa Allah... Sepertinya baru kemarin memangkumu putriku Vanesa Adzania,Tetapi Allah lebih sayang dan memintamu kembali lebih dulu kesisi Nya,” tulis Doddy Sudrajat dikutip VIVA, Senin, 8 November 2021.

Kepedihan itu juga ikut dirasakan warganet. Mereka sedih, mengirim doa sekaligus berkata, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan hidup Vanessa Angel.

"alfatihah untuk putri nya tercinta pak...dari putri kecilmu kita semua belajar mnjd org tua yg hebat untuk anak dan org tua yg brtgg jwb penuh untuk seorang anak,,darinya pula kita belajar mencintai cinta sejati kita,pasangan kita...bpk beruntung mempunyai putri kecil ini...banyak org yg syg padanya,kehilangan nya," ujar warganet.

"ya Alloh... Sedih bgt gimama rasanya keilangan anak.. Sampe kapanpun anak itu gak ada bekasnya... Tabah ya Ayah Vanesza.. Semoga Diberi ketabahan dan kekuatan," kata warganet.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vanessa meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. 

Dalam mobil tersebut, ada lima orang termasuk Vanessa dan Bibi. Dua orang meninggal dunia yakni Vanessa dan Bibi, sementara tiga orang lainnya selamat. Tiga orang yang selamat itu diantaranya adalah putra Vanessa dan Bibi yakni Gala, pengasuh Gala yakni Siska, dan sopir yang mengendarai mobil tersebut yakni Tubagus Joddy. 

Setelah selamat dari kecelakaan maut tersebut, Gala kemudian dirawat di rumah sakit. Saat ini, Gala sudah kembali pulang ke Jakarta dengan diantar oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan sang istri, yang diketahui merupakan sahabat Vanessa dan Bibi.

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَمَّا رَجَعَ مُوْسٰٓى اِلٰى قَوْمِهٖ غَضْبَانَ اَسِفًاۙ قَالَ بِئْسَمَا خَلَفْتُمُوْنِيْ مِنْۢ بَعْدِيْۚ اَعَجِلْتُمْ اَمْرَ رَبِّكُمْۚ وَاَلْقَى الْاَلْوَاحَ وَاَخَذَ بِرَأْسِ اَخِيْهِ يَجُرُّهٗٓ اِلَيْهِ ۗقَالَ ابْنَ اُمَّ اِنَّ الْقَوْمَ اسْتَضْعَفُوْنِيْ وَكَادُوْا يَقْتُلُوْنَنِيْۖ فَلَا تُشْمِتْ بِيَ الْاَعْدَاۤءَ وَلَا تَجْعَلْنِيْ مَعَ الْقَوْمِ الظّٰلِمِيْنَ
Dan ketika Musa telah kembali kepada kaumnya, dengan marah dan sedih hati dia berkata, “Alangkah buruknya perbuatan yang kamu kerjakan selama kepergianku! Apakah kamu hendak mendahului janji Tuhanmu?” Musa pun melemparkan lauh-lauh (Taurat) itu dan memegang kepala saudaranya (Harun) sambil menarik ke arahnya. (Harun) berkata, “Wahai anak ibuku! Kaum ini telah menganggapku lemah dan hampir saja mereka membunuhku, sebab itu janganlah engkau menjadikan musuh-musuh menyoraki melihat kemalanganku, dan janganlah engkau jadikan aku sebagai orang-orang yang zalim.”

(QS. Al-A'raf ayat 150)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement