Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mark Ruffalo Ungkap Kisah Unik Saat Diterima Jadi Hulk

Senin 08 Nov 2021 23:03 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Mark Ruffalo mengungkap kisah unik saat diterima casting sebagai Hulk di film The Avengers (ilustrasi).

Mark Ruffalo mengungkap kisah unik saat diterima casting sebagai Hulk di film The Avengers (ilustrasi).

Foto: EPA
Ruffalo kembali mengingat bagaimana sutradara The Avengers meyakinkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setiap aktor memiliki cerita tersendiri saat bergabung dengan film The Avengers, begitupun Mark Ruffalo. Aktor kelahiran 1967 itu mengaku mendapatkan perlakuan unik sekaligus tak biasa ketika diterima casting sebagai karakter Bruce Banner atau Hulk.

 

Dalam sebuah wawancara terbaru untuk buku The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe dari Adam Books, Ruffalo kembali mengingat bagaimana penulis sekaligus sutradara The Avengers, Joss Whedon, meyakinkannya untuk bergabung. 

Baca Juga

Whedon kala itu mengizinkan Ruffalo membaca semua dialog Hulk dari setengah naskah yang dia tulis. Meski sebetulnya itu tidak perlu dilakukan.

"Saya menyukai apa yang dia lakukan dengan itu. Saya menyukai selera humornya. Perkenalan dengan Banner yang luar biasa. Saya seperti bertemu dengan karakter baru yang belum pernah dilihat, tapi saya bisa masuk ke dalamnya. Jadi saya menerima ajakan Joss,” kata Ruffalo.

Setelah menerima ajakan untuk bergabung di The Avengers, Ruffalo kemudian menerima telepon misterius dari agennya. Rupanya inilah momen unik sekaligus tak biasa ketika ia diterima casting sebagai Hulk.

"Saya mendapat telepon yang mengatakan, 'Besok bangunlah jam empat pagi. Lalu lihatlah ke luar jendela. Jika ada limo di sana, berarti Anda akan bergabung bersama kami. Jika tidak, kembalilah tidur’. Benar saja, ketika saya bangun jam 4 pagi, ada limo di luar rumah. Saya senang tapi juga takut setengah mati,” kenang Ruffalo seperti dilansir di CBR, Senin (8/11).

Ternyata, limo itu digunakan untuk memboyong Ruffalo ke pesawat yang akan menerbangkannya ke San Diego. Di sana, dia muncul di atas panggung di Hall H di International Comic-Con 2010 untuk mengonfirmasi casting-nya dan mempromosikan film tersebut dengan sesama anggota pemeran Avengers.

Film The Avengers kemudian menjadi sukses besar di box office, dengan Ruffalo mengulangi perannya dalam sekuel Avengers: Age of Ultron (2015), Infinity War (2018), dan Endgame (2019). Namun, karena kesepakatan Marvel Studios dengan Universal untuk hak Hulk, Ruffalo belum membintangi film atau acara TV non-ansambel yang menampilkan karakter tersebut.

Ruffalo mengulangi perannya sebagai Bruce Banner atau Hulk untuk serial She-Hulk, dengan Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters atau She-Hulk. Acara ini tayang perdana di Disney + pada tahun 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile