Rabu 31 Jul 2024 08:18 WIB

Aktor yang Main di Film Superhero Lebih dari 1 Karakter, Terbaru: Robert Downey Jr

Robert Downey Jr yang akan memerankan Doctor Doom mambuat heboh penggemar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Robert Downey Jr. Robert Downey Jr memerankan dua karakter di film superhero yakni sebagai Iron Man dan Doctor Doom.
Foto: AP
Aktor Robert Downey Jr. Robert Downey Jr memerankan dua karakter di film superhero yakni sebagai Iron Man dan Doctor Doom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia perfilman superhero tidak hanya dipenuhi dengan kisah-kisah epik dan efek visual spektakuler, tetapi juga menampilkan aktor dan aktris berbakat. Yang menarik, beberapa bintang besar telah memerankan lebih dari satu karakter di dunia Marvel dan DC.

Berikut adalah beberapa daftar aktor dan aktris yang telah menunjukkan fleksibilitas luar biasa mereka dengan memainkan dua karakter berbeda di film superhero:

Baca Juga

1. Ryan Reynolds

photo
Aktor Deadpool, Ryan Reynolds. - (EPA)

 

Ryan Reynolds dikenal sebagai aktor yang membawa humor dan kepribadian menarik dalam setiap perannya. Di dunia Marvel, Reynolds memerankan Wade Wilson alias Deadpool dalam film Deadpool dan Deadpool 2. Sebelumnya, dia juga pernah memerankan Hal Jordan dan Green lantern dalam film DC Green Lantern.

2. Chris Evans

photo
Chris Evans. - (Jordan Strauss/Invision/AP)

 

Chris Evans telah menjadi ikon dalam dunia superhero dengan dua peran besar. Sebagai Johnny Storm alias Human Torch di film Fantastic Four dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Namun, peran yang paling dikenal adalah sebagai Steve Rogers alias Captain America dalam serial film Captain America dan The Avengers dari Marvel.

3. Ben Affleck

photo
Ben Affleck pemeran tokoh Bruce Wayne di film Batman v Superman: Dawn of Justice. - (EPA)

 

Ben Affleck telah memainkan dua peran superhero yang signifikan. Ia memerankan Matt Murdock alias Daredevil dalam film Daredevil dari Marvel. Adapun di DC, Ben Affleck menjadi Bruce Wayne alias Batman dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

4. Halle Berry

photo
Aktris Halle Berry. - (EPA)

 

Halle Berry juga telah memainkan dua karakter ikonik yakni sebagai Ororo Munroe alias Storm, di mana ia tampil dalam serial film X-Men dari Marvel. Selain itu, ia juga memerankan Patience Phillips alias Catwoman dalam film Catwoman dari DC.

5. Michael B Jordan

photo
Michael B Jordan. - (EPA)

 

Michael B Jordan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memerankan Johnny Storm alias Human Torch dalam film Fantastic Four. Ia juga memerankan Erik Killmonger dalam film Marvel Black Panther, di mana ia mendapatkan pujian luas atas penampilannya.

6. Robert Downey Jr

photo
Robert Downey Jr - (AP)

 

Robert Downey Jr juga telah mengonfirmasi bahwa dia akan kembali ke waralaba Marvel. Namun kali ini dia bukan berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man, melainkan menjadi Victor von Doom alias Doctor Doom yang merupakan karakter penjahat untuk Avengers: Doomsday.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement