Rabu 10 Nov 2021 13:59 WIB

Pemain Losmen Bu Broto Terharu Saksikan Gala Premier

Film Losmen Bu Broto tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia 18 November

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pemain dan kru Losmen Bu Broto saat gala premiere film di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).
Foto:

Senada dengan Mathias, pemeran Bu Broto, Maudy Koesnaedi mengatakan baru pertama kali menonton film Losmen Bu Broto lengkap. Dia merasa pengalaman yang ingin disampaikan produser dan sutradara bisa terekam dengan baik dalam film.

“Waktu selesai nonton yang pertama saya tanya itu Bapak (Mathias), 'Pak gimana, happy?' Karena salah satu sumber energi saya dan menjadi Bu Broto, salah satunya ingin mewujudkan impiannya Bapak,” ujar Maudy.

Maudy menyampaikan terima kasih kepada pemeran anak-anaknya Putri Marino (Jeng Pur), Sri (Maudy Ayunda), Tarjo (Baskara Mahendra). Dia mengatakan pemeran anak-anaknya itu telah memberikan energi begitu banyak, sehingga semuanya bisa menyaksikan dalam film.

Pemeran Jeng Pur, Putri Marino mengatakan baru pertama kali menonton filmnya secara utuh dan lengkap. “Bagus sekali, indah sekali, hangat sekali, dan tadi nangis waktu nontonnya. Nangisnya berkali-kali dari awal sampai akhir,” kata Putri.

Pemeran Sri, Maudy Ayunda tak bisa berkata-kata setelah menonton filmnya itu untuk pertama kali. “Ini pertama kali saya nonton filmnya. Saya selesai nonton kehilangan kata-kata sampai sekarang agak bingung mau ngomong apa karena saking tergerak dan sangat tersentuh,” ujar Maudy.

Meskipun dia bermain sebagai Sri, yang menjadi sentral konflik, tetapi dia tetap terbawa oleh adegan-adegan dan momen-momen yang sangat menyentuh di film. “Saya menangis berkali-kali dan setelah saya nonton,” kata Maudy.

 

Dia merasa bersyukur bisa bermain bersama teman-teman, mentor-mentor, produser, sutradara yang memberikan energi begitu luar biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement