Jumat 12 Nov 2021 11:22 WIB

Tora-Aming Kenang Kocaknya Rony Dozer

Rony Dozer terkenal lewat komedi Extravaganza yang dimainkannya bersama Tora-Aming.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Rony Dozer tutup usia pada Kamis (11/11).
Foto: Instagram
Komedian Rony Dozer tutup usia pada Kamis (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain sketsa komedi TV Extravaganza mengungkapkan dukacitanya atas kepergian Rony Dozer. Komedian bernama lengkap Rony Antonius Setiawan itu meninggal dunia pada Kamis (11/11).

"Pernah kita yang badannya segede gaban ini empet-empetan di minicooper ampe keabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatan mata ketemu mata udah langsung ketawa," tulis aktor Tora Sudiro dalam caption foto bersama Roni di akun Instagram-nya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

"Nggak kerasa ternyata banyak waktu yang udah kita jalanin sama-sama. Terima kasih sahabat, terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue ama Mieke. RIP Rony Dozer," kata Tora.

Istri Tora, Mieke Amalia, yang juga selebritas turut mengungkapkan dukacitanya.

"Innalillahiwainnailaihi rojiun, Kenangan kita bareng gak akan pernah bisa lupa Oni," tulis Mieke dalam keterangan foto di feed Instagram-nya.

"Kerja bareng, ketawa bareng, sampe ngakak bareng-bareng. Terima kasih udh mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni. Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena udah ketemu sama Bapak di surga," kata Mieke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement