Ahad 21 Nov 2021 22:15 WIB

Tantri Kotak Semprot Penjual Obat Pelangsing yang Catut Namanya

Tantri Kotak Semprot Penjual Obat Pelangsing yang Catut Namanya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tantri Kotak
Tantri Kotak

VIVA – Vokalis band Kotak, Tantri merasa tidak terima karena namanya dicatut oleh oknum yang menjual obat pelangsing melalui online shop. Tantri mengungkapkan perasaan tidak terimanya itu dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Tantri Kotak mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mengenakan busana serba hitam. Dari beberapa foto tersebut, ada dua yang menampilkan informasi terkait obat pelangsing yang mencatut nama Tantri Kotak tanpa izin.

Tidak hanya mencatut nama Tantri, iklan obat pelangsing itu juga dengan berani telah memajang foto Tantri Kotak. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tantri mengungkapkan perasaan tidak terima.

Tantri mengetahui hal tersebut dari teman-temannya yang memberi informasi. Awalnya, Tantri mengaku cuek, namun Tantri merasa tidak terima karena followers-nya sudah ada yang kemakan oleh hoax tersebut.

INI KEJAHATAN BUKAN YA? Dear online shop dengan brand pelangsing yang banyak menggunakan foto saya untuk bahan iklan kalian, rasanya ga etis membohongi konsumen dengan cara seperti ini,” tulis Tantri dikutip VIVA, Sabtu, 20 November 2021.

Ada banyak teman2 yang laporan ke saya beberapa waktu lalu, awalnya saya cuekin tapi kok hati rasanya ga terima karena followers atau orang lain sudah banyak yang kemakan HOAX,” tulisnya menambahkan.

Tantri Kotak menegaskan bahwa dirinya menjalani diet dan menjalani pola hidup sehat dengan panduan dokter. Tantri mengaku tidak mengonsumsi obat pelangsing. 

Saya menjalankan diet dan hidup lebih sehat dengan dokter @cissienugraha sekali lagi dengan panduan dokter ya ga ada penggunaan obat atau brand pelangsing badan yang di iklan2 sembarangan, jadi untuk brand online shop pelangsing badan yang mengatasnamakan nama saya, mohon segera turunkan iklannya. Beberapa sudah ditegur tapi masih aja bandel, bantu report yuk,” tutup Tantri Kotak.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement