Selasa 23 Nov 2021 08:06 WIB

PDIP Minta Arteria Dahlan Damai dengan 'Anak Jenderal'

PDIP menyarankan agar kasus tersebut segera didialogkan agar tidak berkepanjangan.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Mas Alamil Huda
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan terlibat perseteruan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan terlibat perseteruan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Bambang Wuryanto (Bambang Pacul), mengatakan, Arteria Dahlan telah menceritakan insiden adu mulut ibunya dengan seorang perempuan mengaku keluarga jenderal. Bambang menyarankan agar kasus  tersebut segera didialogkan agar tidak berkepanjangan.

"Tadi Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini kan menurut saya soal sikap, perilaku habit, kan begitu, ya tentu kita akan luruskan. Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan," kata Bambang Pacul, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (22/11).

Baca Juga

Bambang menilai, kasus tersebut bisa diselesaikan tanpa harus melalui jalur hukum. Menurutnya, perkelahian sesama anak bangsa tidak ada gunanya. 

"Ya, sesama anak bangsa ya kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu kan cuma soal style. Kalau style orang gimana, style orang kan gitu, ya harusnya kalau stylenya kurang bener ya dibenerin gitu aja kalau mengganggu umum," ujarnya.

"Itu style tidak perlu dipersoalkan, cuma style itu kalau memang kurang pas luruskan aja, kita dialogkan saja," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, ibu Arteria Dahlan cekcok dengan seorang perempuan yang mengaku sebagai anak jenderal bintang 3 terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (22/11). Adu mulut antara ibu Arteria Dahlan dan seorang perempuan ini terungkap melalui akun instagram Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88. 

Dalam video tersebut, ibu Arteria Dahlan dimarahi dan dimaki seorang perempuan muda. Perempuan itu juga menyatakan bahwa ayahnya jenderal TNI bintang 3. 

Video juga menampilkan mobil berpelat nomor TNI yang digunakan oleh perempuan muda tersebut. Polisi menyebut kedua belah pihak saling membuat laporan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement