Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Bandung Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Selasa 23 Nov 2021 09:03 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung mematok target wajib poin penuh dalam laga vs Persiraja.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11). Dalam laga ini, Persib mematok target wajib poin penuh pada tim.

 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, punya alasan sendiri untuk tegas mematok target tersebut. Persib ingin bangkit dari keterpurukan usai dikalahkan Persija Jakarta pada pekan lalu.

Baca Juga

"Ini adalah laga yang penting bagi kami untuk langsung bangkit. Karena kami tidak senang setelah gagal mendapat tiga poin di laga sebelumnya," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/11).

Robert mengakui, tim masih kesulitan untuk melupakan kekalahan karena seharusnya bisa menang di laga tersebut. Untuk itu, lanjut Robert, dengan kemenangan dari Persiraja, Persib setidaknya bisa bangkit.

"Kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan (atas Persija), bisa mencetak gol, dan kami seharusnya mendapatkan penalti. Itu yang membuat kami masih kesal. Jadi besok kami akan melakukan segalanya agar cepat bangkit," jelas Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengelak jika melihat Persiraja sebagai pelampiasan atas kekalahan tim dari Persija. Namun ia hanya melihat peluang ini agar Persib bisa bangkit dan mengamankan posisi papan atas yang semakin terancam.

Adapun Persiraja saat ini kesulitan untuk bangkit setelah berada di posisi juru kunci klasemen. Persiraja berada di posisi terakhir dengan raihan lima poin. Sementara, Persib berada di posisi runner-up klasemen dengan raihan 25 poin.

"Ini adalah Liga Indonesia, ketika menghadapi lawan yang posisinya di papan bawah, tidak berarti (keuntungan) apapun bagi tim," kata Robert menegaskan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile