Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Target Satria Muda Jakarta adalah Selalu Juara

Senin 29 Nov 2021 23:14 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh.

Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh.

Foto: Republika/Prayogi
IBL 2022 akan menjadi momen comeback Youbel bersama Satria Muda Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh, tak akan pernah menurunkan standar. Juara selalu menjadi target tim biru di setiap musim.

Indonesia Basketball League (IBL) 2022 akan menjadi momen comeback Youbel bersama Satria Muda Pertamina Jakarta. Setelah dua musim mengabdi di tim nasional Indonesia, Youbel kembali ke rumah.

Baca Juga

“Di Satria Muda kami selalu ingin jadi juara Indonesia dan hal ini tidak bisa ditawar. Meski waktu persiapan terbilang singkat, hal tersebut tidak akan merevisi target yang kami miliki dari musim ke musim,” ujar Youbel dilansir laman IBL Indonesia, Selasa (30/12).

Saat ini, Satria Muda Pertamina Jakarta tengah ditinggal beberapa penggawa yang membela tim nasional. Namun, hal itu bukan masalah bagi Youbel.

“Ada positifnya ketika sebagian besar penggawa kami saat ini berlatih bersama tim nasional, pemain yang bersama dengan tim nasional senior akan mendapatkan sesi latihan yang intensif di sana. Sementara yang tersisa di sini dapat mendapatkan latihan yang lebih spesifik,” jelas Youbel.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile