Senin 06 Dec 2021 16:42 WIB

Reza Rahadian-Marsha Timothy Bintangi Video Musik Iwan Fals

Iwan Fals merilis video musik lagu Patah, dibintangi Reza Rahadian-Marsha Timothy.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Musica Studio’s merilis video klip lagu Patah Iwan Fals ciptaan Enda Ungu di Jakarta, Senin (6/12).
Foto:

Akting dalam video klip juga disebut Reza perlu disampaikan secara realis. Tidak perlu adegan yang terlalu mellow dan dramatik. Aktor Layla Majnun itu mengaku perlu menyampaikan emosi tanpa harus bercucuran air mata.

"Jadi tanpa adegan mungkin nggak sampai tumpah ruah, tapi emosinya sampai," ujar aktor peraih Piala Citra tersebut.

Marsha juga mengaku beruntung mendapatkan arahan dari sutradara dan penulis. Terlepas dari proyeknya yang berupa video singkat, pemain Toko Barang Mantan itu mengaku tetap menyelami bagaimana latar belakang cerita dan pemain.

"Jadi kami lumayan punya amunisi bagaimana kira-kira emosi yang akan dikeluarkan, aku dan Reza juga beberapa kali kerja bareng, jadi lebih santai, nyaman dan bagaimana mengeluarkan emosi mengikuti ketika di set,” ujar istri dari aktor Vino Bastian itu.

Lagu "Patah" menceritakan tentang pernyataan bahwa patah hati itu yang sebenarnya adalah bersama dalam keseimbangan. Ide untuk melakukan interpretasi lebih ke dalam bentuk film pendek datang dari produser Rambu Cikal. Video musiknya tidak hanya menjadi sebuah karya audio yang manis dan berintrokan harmonika sedap, tetapi juga sajian khusus lewat sebuah film pendek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement