Jumat 17 Dec 2021 06:30 WIB

Serial Drama Korea Bad and Crazy Tayang Hari Ini di iQiyi

Serial drama Korea Bad and Crazy terdiri dari 12 episode..

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: Dok iQiyi
Para pemeran serial drama Korea Bad and Crazy. Serial 12 episode ini tayang di iQiyi dan situs iQ.com.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bad and Crazy tayang mulai hari ini, Jumat (17/12. Serial drama Korea itu hadir di 191 negara, termasuk Indonesia, di aplikasi platform streaming hiburan Asia, iQiyi, dan situs iQ.com.

Deretan pemeran Bad and Crazy menjadi daya tarik utama bagi para penggemar K-Drama. Beberapa di antaranya yakni aktor kenamaan Lee Dong-wook, Wi Ha-jun, Han Ji-eun, dan Cha Hak-yeon.

Baca Juga

Dalam drama ini, Lee Dong-wook berperan sebagai Ryu Su-yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Dia menemukan lagi rasa kemanusiaannya setelah bertemu dengan K (Wi Ha-jun).

K adalah sosok yang 'gila' namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia dengan cara apapun. Konflik cerita berjalin dengan kehadiran Lee Hui-gyeom (Han Ji-eun), petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah sekaligus mantan kekasih Ryu Su-yeol.

Bad and Crazy terdiri dari 12 episode. Serial besutan Studio Dragon ini diarahkan oleh sutradara Yoo Sun-dong, dengan penulis skenario Kim Sae-bom. Sesuai judulnya, para tokoh akan menampilkan sisi 'buruk' dan 'gila' dari kepribadian mereka.

Dalam konferensi pers virtual, Senin (13/11), Lee Dong-wook mengatakan bahwa karakter yang dia tampilkan belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya. Sepanjang karier beraktingnya, sang aktor menganggap peran itu unik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement