Rabu 22 Dec 2021 16:16 WIB

Tom Holland Ingin Jadi 'Cameo' di Serial Euphoria

Tom Holland mengaku sudah lama mengincar kesempatan menjadi 'cameo'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Tom Holland mengaku sangat ingin menjadi cameo di serial HBO
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Tom Holland mengaku sangat ingin menjadi cameo di serial HBO "Euphoria" (Foto: Tom Holland)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Tom Holland mengaku sangat ingin menjadi cameo di serial HBO "Euphoria". Acara itu dibintangi sang kekasih, Zendaya, yang memerankan Rue Bennett, perempuan 17 tahun yang berusaha mengatasi ketergantungan narkoba.

Holland menyampaikan itu saat menjawab pertanyaan penggemar di wawancara IMDb bersama Zendaya. Aktor 25 tahun yang membintangi Spider-Man: No Way Home tersebut mengaku sudah lama mengincar kesempatan menjadi cameo.

Baca Juga

"Dengar, aku telah mengajukan petisi ini sejak lama dan belum juga terjadi, aku sangat kecewa. Aku pasti datang untuk mengunjungi "Euphoria" 30 kali musim ini. Aku ingin muncul di "Euphoria"," kata Holland.

Menanggapi itu, Zendaya tertawa dan berusaha membesarkan hati Holland. "Aku tahu kita harus mencoba memasukkanmu. Biarkan aku bicara kepada beberapa orang. HBO! Ayo hubungi mereka," ujar Zendaya.

Musim kedua "Euphoria" tayang pada 9 Januari 2022. Jika Holland betulan menjadi cameo di drama remaja besutan Sam Levinson itu, tentunya tidak akan menjadi pertama kalinya dia dan Zendaya ada di satu layar yang sama.

Mereka berperan sebagai Peter Parker dan MJ di Spider-Man: No Way Home. Sebelum menjadi sepasang kekasih, Holland dan Zendaya pertama kali bertemu pada 2016 saat syuting film Spider-Man: Homecoming.

Pada wawancara dengan People, Holland mengaku ingin rehat sejenak dan berharap bisa mulai membangun keluarga. Dia ingin mencari tahu apa yang ingin dia lakukan di luar karier akting dan menjalani hidup yang lebih santai, dikutip dari laman Daily Mail, Rabu (22/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement