Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Inter Tertahan di Markas Atalanta, Samir Handanovic: Hasil yang Layak

Senin 17 Jan 2022 04:37 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Inter Milan Samir Handanovic menerjang bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Atalanta dan Inter di Stadion Gewis, Bergamo, Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Samir Handanovic menerjang bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Atalanta dan Inter di Stadion Gewis, Bergamo, Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Foto: Spada/LaPresse via AP
Saat ini posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia terancam oleh AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Penjaga gawang Inter Milan Samir Handovic mengatakan hasil imbang ketika timnya menghadapi Atalanta pada pekan ke-22 Liga Italia adalah hasil yang layak bagi kedua tim karena pertandingan melawan La Dea tidak pernah berjalan mudah.

Dikutip dari football-italia, Senin, Samir Handanovic mengatakan Inter Milan sudah mengeluarkan banyak energi ketika berhasil menang atas Juventus pada ajang Piala Super Italia, dan kini mereka menerima raihan satu poin dari Atalanta serta bersiap menuju pertandingan selanjutnya.

Baca Juga

"Ini adalah hasil imbang yang bagus, berdasarkan bagaimana pertandingan berjalan. Kami bisa menang dan kami bisa kalah. Ini adalah hasil yang adil, tidak pernah mudah menghadapi Atalanta," ujar Handanovic.

"Kami telah menggunakan banyak sekali energi di Supercoppa pada Rabu dengan perpanjangan waktu, jadi kami mengambil satu poin ini dan bersiap untuk tes selanjutnya," sambung dia.

Saat ini posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 50 poin dari 21 pertandingan terancam jika pesaing terdekat mereka, AC Milan bisa menang atas Spezia pada Senin malam waktu setempat.

Meski begitu, Handanovic mengaku tidak khawatir karena masih banyak pertandingan yang akan dilalui dan masih jalan yang panjang dalam penentuan juara Liga Italia. Menurut kiper asal Slovenia tersebut, tidak ada tekanan karena hasil imbang ini dan tidak ada yang diputuskan sejauh ini. Handanovic menjelaskan Inter salalu ingin meraih kemenangan, jika hal tidak dapat diraih, mereka akan mencoba untuk mendapatkan hasil imbang.

"Ada banyak pertandingan selanjutnya, kami memiliki satu pertandingan di tangan juga, jadi ini masih merupakan jalan yang panjang untuk dilalui. Tidak ada tekanan, tidak ada apa-apa yang diputuskan sejauh ini. Kami ingin untuk menang dan ketika kami tidak bisa menang, kami mencoba untuk imbang," terang Handanovic.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile