Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Andrew Garfield Bohong Soal Spider-Man, Kecuali pada Tiga Orang Ini

Selasa 25 Jan 2022 00:03 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Andrew Garfield berbohong tentang keterlibatannya di film Spider-Man: No Way Home, kecuali kepada tiga orang ini. (ilustrasi)

Andrew Garfield berbohong tentang keterlibatannya di film Spider-Man: No Way Home, kecuali kepada tiga orang ini. (ilustrasi)

Foto: Reuters
Andrew Garfield sempat berbohong soal keterlibatannya di film Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Andrew Garfield sebelumnya harus berbohong pada publik terkait potensi keterlibatannya di film Spider-Man: No Way Home. Rupanya Garfield hanya memberitahukan keterlibatannya tersebut kepada tiga orang, yakni kedua orang tua dan saudara laki-lakinya.

Hal itu diungkapkan pemain The Amazing Spider-Man tersebut dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" yang ditayangkan Senin (24/1/2022). Selama wawancara, Garfield berbicara tentang kebohongannya tidak akan jadi kameo di film Spider-Man

Baca Juga

Pemenang Golden Globes berusia 38 tahun itu harus menahan informasi itu setidaknya selama dua tahun terakhir. 

"Saya berbohong kepada orang-orang selama dua tahun dan saya berbohong ke internet selama dua tahun dan rasanya luar biasa," kata Garfield, seperti dikutip dari laman Just Jared, Senin (24/2/2022).

Bagi Andrew, cukup menyenangkan untuk merahasiakannya. Hanya ada tiga orang yang mengetahuinya.

“Rasanya seperti saya adalah bagian dari pengorganisasian pesta ulang tahun kejutan untuk sekelompok orang yang saya tahu akan menghargainya,” kata dia.

Menyatukan aktor Tom Holland dengan Tobey Maguire, dan Garfield sebagai tiga generasi Spider-Man telah membuahkan hasil fantastis bagi rumah produksi Sony. Melihat kesuksesan besar No Way Home, Garfield pun membuka diri untuk segala kemungkinan ke depannya, termasuk jika diminta tampil kembali bersama Holland dan Maguire.

Boleh jadi ada potensi bagi Sony untuk kembali meraup laba dengan proyek yang melibatkan ketiga aktor. Garfield mengatakan bersedia untuk mengenakan kostum Spidey andaikan ada ide yang tepat.

"Dalam hal bergerak maju dengan karakter, ya saya pasti terbuka untuk itu," kata dia saat berbicara di podcast "Happy Sad Confused" seperti dilansir di laman Variety

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile