Senin 07 Feb 2022 12:21 WIB

Widodo C Putro Syukuri Kemenangan Persita Atas Persiraja

Kemenangan ini membuat Persita naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro (kiri) dan pemain Persita Tangerang Agung Prasetyo dalam konferensi pers daring.
Foto: Dok. Persita
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro (kiri) dan pemain Persita Tangerang Agung Prasetyo dalam konferensi pers daring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro mensyukuri kemenangan yang diraih oleh timnya ketika mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0 pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Ahad (6/2/2022). Widodo turut mengucapkan terima kasih pada kerja keras dari pemain serta dukungan yang diberikan oleh suporter dan manajemen Persita.

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga kepada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fan Persita serta manajemen yang support terus kami," ujar Widodo dalam siaran tertulisnya.

Baca Juga

Menurut Widodo, sejauh ini Persita telah berjuang selangkah demi selangkah di setiap pertandingan dan itu merupakan hal penting dalam sebuah proses sejauh ini di Liga 1. Selanjutnya Persita akan melakukan pemulihan dan melihat pemain-pemain mana yang cedera lalu akan mengkoordinasi hal tersebut dengan tim fisioterapis serta dokter.

"Kompetisi ini memang sangat berat. Jadi ada hal yang tidak diinginkan. Kami kalah, tak bisa menang, itu suatu proses. Tapi kami tetap terus berjuang untuk memperbaiki peringkat," jelas Widodo.

Mantan pemain timnas Indonesia itu lanjut mengatakan, dirinya akan meminta anak asuhnya untuk menikmati kemenangan dan tidak merayakan hal tersebut secara berlebihan dengan menjaga kondisi serta protokol kesehatan agar bisa tetap konsisten. "Saya berharap kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes kesehatan, agar bisa tetap konsisten," tutup Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita Tangerang berhasil memenangkan laga melawan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0 berkat dua gol Harrison Cardoso dan Andre Agustiar. Kemenangan ini membuat Persita naik ke posisi sembilan klasemen dengan raihan 29 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Persiraja masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 11 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement