Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tom Holland Kenang Momen Menangis di Spider-Man: No Way Home

Selasa 08 Feb 2022 07:25 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Tom Holland menangis bareng Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam satu adegan.

Tom Holland menangis bareng Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam satu adegan.

Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Tom Holland menangis bareng Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam satu adegan.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Tom Holland kenang momen menangis dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield saat syuting adegan menyentuh di atap dalam "Spider-Man: No Way Home." Adegan itu terilhami dari perpisahan yang nyata bagi mereka. 

 

Dalam sebuah wawancara dengan Brian Davids dari The Hollywood Reporter, Holland berbagi lebih banyak detail di balik layar tentang syuting "Spider-Man: No Way Home" dengan pendahulunya Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Saat membahas akhir film, dimana tiga aktor "Spider-Man" mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, pria berusia 25 tahun itu mengatakan, momen itu terinspirasi oleh momen emosional yang terjadi dalam kehidupan nyata. 

Baca Juga

"Kami berada di lokasi syuting adegan atap di mana saya bertemu anak laki-laki untuk pertama kalinya, dan sebelum salah satu pengambilan Itu pasti close-up saya atau sesuatu. Itu adalah salah satu yang benar-benar mengharuskan saya untuk membawa emosi untuk menembak," kata Holland dilansir dari Insider, Selasa (8/2/2022).

“Jadi saya pergi ke tempat mereka berdiri, dan saya berkata kepada mereka, 'Terima kasih, terima kasih, terima kasih telah melakukan ini. Terima kasih telah berada di sini,'" ujarnya.

"Terima kasih telah mengangkat Spider-Man dengan cara yang Anda miliki. Terima kasih telah begitu ramah dan mengizinkan saya untuk berbagi ini dengan Anda. Terima kasih telah mengambil lompatan keyakinan dan kembali,” tambahnya.

Holland menceritakan, bahwa Maguire (46) tidak beraksi selama hampir 10 tahun. 

“Jadi kami semua saling berpelukan, dan kami semua menangis karena itu sangat berarti bagi kami. Dan Jon Watts, Amy Pascal, dan para penulis melihat momen di antara kami bertiga dan seperti, 'Brilian! Nah, sekarang kami tahu. bagaimana mereka akan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain,'" kata Holland kepada outlet tersebut.

Holland kemudian menjelaskan bahwa mereka pada dasarnya memotret ulang momen yang sangat nyata di antara kami bertiga untuk bagian akhir. 

Perwakilan untuk Holland, Garfield, dan Maguire tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider. Ini bukan pertama kalinya Holland mengaku berlinang air mata saat mengerjakan "Spider-Man: No Way Home." 

Pada Oktober 2021, Holland mengatakan, dia menangis dengan lawan mainnya Zendaya dan Jacob Batalon di salah satu hari terakhirnya di lokasi syuting. 

"(Itu) memilukan tetapi juga sangat mengasyikkan karena kita semua bergerak ke babak berikutnya dalam karier kita," kata Holland kepada Entertainment Weekly. 

“Jadi berbagi momen itu dengan mereka mungkin adalah hari terbaik yang pernah saya alami di lokasi syuting. Saya tidak berpikir saya pernah menangis seperti itu,” kata Holland.

Satu bulan kemudian, Holland  “menangis saat menunjukkan trailer baru "Spider-Man: No Way Home" kepada penggemar yang terkejut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile