Rabu 09 Feb 2022 14:43 WIB

Putra Arnold Schwarzenegger Enggan Pakai Nama Belakang Sang Ayah

Putra Arnold Schwarzenegger lebih dikenal dengan nama Joseph Baena.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Putra Arnold Schwarzenegger lebih dikenal dengan nama Joseph Baena.
Foto: EPA
Putra Arnold Schwarzenegger lebih dikenal dengan nama Joseph Baena.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Arnold Schwarzenegger, Joseph Baena, tampaknya tak ingin menggunakan popularitas sang ayah untuk mendongkrak karirnya. Itulah mengapa, ia tak memakai nama belakang Schwarzenegger pada namanya.

Fitness enthusiast sekaligus aktor berusia 24 tahun ini pun memilih menggunakan nama belakang sang ibu, Mildred Baena. Dalam wawancara terbaru dengan Men's Health, Joseph mengungkap alasan mengapa dia tidak menggunakan nama ayahnya.

Baca Juga

"Ayah saya sangat old-school. Dia percaya kalau semua kerja keras kita akan terbayar, dan saya ingin seperti itu. Saya tentu bangga bisa menggunakan kontak ayah dan meminta bantuannya, tapi apa yang akan saya dapatkan?” kata Joseph seperti dilansir dari Fox News, Rabu (9/2/2022).

Joseph hanya memiliki delapan kredit untuk namanya di IMDb, enam di antaranya adalah proyek yang akan datang. Hal ini bisa menjadi pertanda baik untuk karir Joseph.

"Ketika saya pergi casting, mereka tidak tahu siapa saya, karena saya tidak memiliki nama belakang yang sama dengan ayah,” kata Joseph.

Dia juga mengungkap bahwa sang ayah sering menasehatinya untuk terus berusaha dan berlatih. Itu kemudian coba diterapkan saat berakting, dimana ia kerap berlatih mengucapkan dialog sampai di luar kepala hingga bisa melakukannya senatural mungkin.

"Saya mengucapkan kalimatnya berulang-ulang dengan lawan main atau saat sendiri. Saya ulangi sampai di titik tertentu dimana saya bisa mendialogkannya sambil mencuci piring bahkan mengantri,” ungkap Joseph.

Selain menjadi aktor, Joseph Baena juga dikenal sebagai binaragawan seperti halnya Arnold Schwarzenegger. Selama beberapa tahun ini dia juga sering membagikan tips dan latihan kebugarannya di Instagram pribadinya @projoe2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement