Rabu 09 Feb 2022 21:42 WIB

Kisah Hidup Michael Jackson akan Dibuat dalam Film Biografi Baru

Film biografi Michael Jackson saat ini sedang dalam proses produksi.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Film biografi Michael Jackson saat ini sedang dalam proses produksi.
Foto: AP
Film biografi Michael Jackson saat ini sedang dalam proses produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah film biografi baru tentang raja pop, Michael Jackson sedang dalam proses produksi. Michael Jackson merupakan penyanyi legendaris dunia yang telah meraih banyak penghargaan. Bahkan, Guinness World Records menobatkan album ‘Thriller’ sebagai album terlaris di dunia.

Pengerjaan film akan dilakukan oleh produser pemenang Oscar 2019, Graham King, untuk film “Bohemian Rhapsody” yang bekerja sama dengan penulis skenario “Gladiator” John Logan. Keduanya pernah berkolaborasi dalam “The Aviator”, serta menuntun mereka dalam nominasi Oscar.

Baca Juga

Ketua Studio Lionsgate, Joe drake mengatakan bahwa Lionsgate akan menangani distribusi dari film biografi Michael Jackson di seluruh dunia. Sementara John Branca dan John McClain, co-eksekutor asli Michael Jackson juga akan ikut pada proses produksinya.

Studio juga mengatakan bahwa film tersebut akan memberikan penggambaran mendalam tentang pria rumit yang menjadi Raja Pop. Film akan menghidupkan pertunjukkan paling ikonik karena memberikan wawasan informasi tentang proses artistik penghibur dan kehidupan pribadi.

Bisnis terkait Michael Jackson sedang naik daun akhir-akhir ini, termasuk pertunjukkan musikal Broadway bertajuk “MJ: TheMusical” yang belum lama ini diluncurkan. King mengatakan, bahwa dirinya pernah bertemu dengan sang Raja Pop di tahun 1981.

“Saya pertama kali bertemu keluarga Jackson pada tahun 1981 dan saya dengan rendah hati membawa warisan mereka ke layar lebar,” katanya dalam sebuah pertanyaan, dilansir dari Variety, pada Rabu (9/2/2022).

“Duduk di Stadion Dodger menonton Victory Tour, saya tidak pernah membayangkan bahwa hampir 38 tahun kemudian saya akan mendapatkan hak istimewa untuk menjadi bagian dari film ini,” tambah King.

Ibu Jackson, Katherine Jackson, juga mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, sejak Michael masih kecil sebagai anggota The Jackson 5, dia sudah menyukai keajaiban sinema. Beliau merasa sangat terhormat dengan kisah hidup keluarga, apalagi hidup dan dijadikan sebagai proyek layar lebar.

“Sebagai sebuah keluarga, kami merasa terhormat memiliki kisah hidup kami. Hidup di layar lebar,” ujar sang Ibu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement