Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Idolakan Lisa Blackpink, Yoshi Treasure Selipkan 'Hadiah' Ini di Lagu Terbaru

Rabu 16 Feb 2022 05:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Yoshi Treasure memberikan hadiah penghormatan untuk Lisa Blackpink di lagu terbaru Treasure berjudul

Yoshi Treasure memberikan hadiah penghormatan untuk Lisa Blackpink di lagu terbaru Treasure berjudul "Jikjin". (ilustrasi)

Foto: YG Entertentainmnet.
Treasure kembali ke dunia musik dengan merilis lagu “Jikjin” pada 15 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Treasure kembali ke dunia musik dengan lagu “Jikjin” pada 15 Februari 2022. Grup beranggotakan 12 orang dari YG Entertainment ini menghadirkan konsep garang yang memamerkan karisma mereka.

 

Lagu ini cukup istimewa mengingat beberapa anggota dikreditkan sebagai penulis lirik, termasuk Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi untuk bagian rap. Mereka mampu menulis baris yang akan mereka banggakan. Yoshi, misalnya, dengan senang hati menaburkan referensi seniornya Blackpink selama bagiannya sendiri.

Baca Juga

Secara khusus, dia sangat mengidolakan Lisa. Yoshi pertama kali menyebutkan hal ini kepada penggemar beberapa hari sebelum video musiknya dirilis.

“Saya ingin menunjukkan kepada penggemar YG sesuatu yang menyenangkan tentang rap, jadi saya memberi penghormatan kepada Lisa sunbaenim (senior),” kata pemilik nama Kanemoto Yoshinori itu dilansir Korea Boo, Selasa (15/2/2022).

Penggemar semakin menantikan comeback Treasure, dengan bersemangat menunggu bagiannya muncul. Tentu saja, penyanyi dan penulis lagu kelahiran 15 Mei 2000 itu tidak mengecewakan. Yoshi menyelipkan kata “wassup” di bagian liriknya.

Kata “wassup” adalah baris terakhir dari rap-nya yang merujuk pada Lisa Blackpink. Kata itu adalah bagian dari rap Lisa dari lagu Blackpink "How You Like That" (2019) dari album full-length pertama mereka, The Album.

Terlebih lagi, Yoshi dan Lisa memiliki tanda waktu yang hampir sama persis di video musik mereka masing-masing saat mengucapkan lirik itu, “Eojjeol su eopjana, wassup!”.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile