Rabu 16 Feb 2022 12:31 WIB

Idolakan Lisa Blackpink, Yoshi Treasure Selipkan 'Hadiah' Ini di Lagu Terbaru

Treasure kembali ke dunia musik dengan merilis lagu “Jikjin” pada 15 Februari 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Yoshi Treasure memberikan hadiah penghormatan untuk Lisa Blackpink di lagu terbaru Treasure berjudul
Foto: YG Entertentainmnet.
Yoshi Treasure memberikan hadiah penghormatan untuk Lisa Blackpink di lagu terbaru Treasure berjudul "Jikjin". (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Treasure kembali ke dunia musik dengan lagu “Jikjin” pada 15 Februari 2022. Grup beranggotakan 12 orang dari YG Entertainment ini menghadirkan konsep garang yang memamerkan karisma mereka.

Lagu ini cukup istimewa mengingat beberapa anggota dikreditkan sebagai penulis lirik, termasuk Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi untuk bagian rap. Mereka mampu menulis baris yang akan mereka banggakan. Yoshi, misalnya, dengan senang hati menaburkan referensi seniornya Blackpink selama bagiannya sendiri.

Baca Juga

Secara khusus, dia sangat mengidolakan Lisa. Yoshi pertama kali menyebutkan hal ini kepada penggemar beberapa hari sebelum video musiknya dirilis.

“Saya ingin menunjukkan kepada penggemar YG sesuatu yang menyenangkan tentang rap, jadi saya memberi penghormatan kepada Lisa sunbaenim (senior),” kata pemilik nama Kanemoto Yoshinori itu dilansir Korea Boo, Selasa (15/2/2022).

Penggemar semakin menantikan comeback Treasure, dengan bersemangat menunggu bagiannya muncul. Tentu saja, penyanyi dan penulis lagu kelahiran 15 Mei 2000 itu tidak mengecewakan. Yoshi menyelipkan kata “wassup” di bagian liriknya.

Kata “wassup” adalah baris terakhir dari rap-nya yang merujuk pada Lisa Blackpink. Kata itu adalah bagian dari rap Lisa dari lagu Blackpink "How You Like That" (2019) dari album full-length pertama mereka, The Album.

Terlebih lagi, Yoshi dan Lisa memiliki tanda waktu yang hampir sama persis di video musik mereka masing-masing saat mengucapkan lirik itu, “Eojjeol su eopjana, wassup!”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement