Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama, Diberi Nama Djiwa

Rabu 23 Feb 2022 01:04 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama, Diberi Nama Djiwa

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan putri Indonesia 2005 yang juga aktif di dunia traveling, Nadine Chandrawinata dan sang suami, Dimas Anggara. Hari ini, Selasa, 22 Februari 2022, Nadine dan Dimas mengumumkan kabar kelahiran anak pertama mereka.

Dalam foto yang diunggah Dimas, terlihat Nadine yang terbaring di ranjang rumah sakit terlihat tersenyum lebar sambil menggendong anak mereka. Sementara Dimas mengenakan penutup kepala juga tampak memancarkan perasaan bahagianya.

Dari Instagram Story Dimas Anggara, nampaknya Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertama mereka satu jam yang lalu sejak berita ini dibuat.

 

"Alhamdulillah," tulis Dimas.

Anak pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinta itu diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

"Namaku “Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa” love #LangkahND #ND," tulis Dimas Anggara.

 

Nadine Chandrawinata sendiri mengumumkan kehamilannya pada September 2021 lalu. Kabar bahagia itu diumumkan Nadine bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Dimas Anggara.

Nadine mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dimas. Ada satu foto yang menampilkan Dimas sedang mencium perut Nadine. Melalui keterangan tertulis, Nadine mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dimas.

Nadine menyebut Dimas sebagai calon ayah. Nadine juga mengaku baru pertama kali memotong rambut jadi pendek demi sang buah hati.

Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana????, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” tulis Nadine Chandrawinata.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile