Senin 28 Feb 2022 13:45 WIB

Innalillahi, Istri Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Rencananya jenazah akan dikebumikan Senin siang ini.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ani Nursalikah
 Ilustrasi Wafat. Innalillahi, Istri Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Wafat. Innalillahi, Istri Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Innalillahi Wa'innaillaihi rojiun, kabar duka dari istri almarhum Buya Tengku Zulkarnain. Setelah setahun ditinggal sang suami yang meninggal akibat terpapar Covid-19, kini sang istri berpulang ke Rahmatullah, Senin (28/2/2022).

"istri dari Alm Buya Tengku Zulkarnain MA, Ummi Hj. Rahmi Wardhani binti Johan Arifin pada Senin pkl 00.55 Wib dini hari 27 Rajab 1443 H," dalam sebuah pesan singkat yang diterima wartawan, Senin (28/2/2022).

Baca Juga

Jenazah akan disemayamkan di alamat duka Pasar I Tanjung Sari Medan. Rencananya jenazah akan dikebumikan Senin siang ini.

Semoga Allah terima amal sholehnya, Allah ampuni salah & khilafnya, Semoga Allah beri tempat terbaik di SisiNya Aamiin ya Allah..ya Arhamarrohimiin..ya Mujibassailin," lanjut pesan singkat tersebut.

Sebelumnya, pada Mei 2021, sang suami Ustadz Tengku Zulkarnain dikabarkan meni ggal dunia di Pekanbaru, Riau. Ustadz Tengku Zulkarnain berada di Pekanbaru untuk melakukan safari dakwah keliling Riau saat Ramadhan. Kemungkinan dari kegiatan itu pria berdarah Melayu Deli tersebut terpapar Covid-19. 

Direktur Corporate Communication RS Tabrani Ian Machyar mengatakan Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia karena terpapar Virus SARS-CoV-2. "Ustadz (Zulkarnain) meninggal dunia, satu menit setelah selesai adzan Maghrib," kata Ian Machyar kepada wartawan di Pekanbaru, Riau.

Ian mengatakan Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia satu menit setelah selesai adzan Maghrib.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement