Sabtu 05 Mar 2022 14:10 WIB

Will Smith dan Michael B Jordan Akan Bintangi Sekuel "I Am Legend"

Will Smith dan Michael B Jordan akan beradu peran dalam sekuel “I Am Legend”.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Agung Sasongko
Will Smith
Foto:

Dalam kesendiriannya yang hanya ditemani seekor anjing betina bernama Samantha, ia berusaha untuk membuat obat bagi manusia yang berubah menjadi zombie yang sensitif terhadap sinar matahari.

Meski detail cerita untuk sekuel belum dipublikasikan, namun skenario tetap akan digarap oleh Akiva Goldsman yang ikut menulis film aslinya. Sutradara untuk sekuel juga belum diungkap.

Proyek terbaru Smith datang setelah ia membawa pulang penghargaan untuk outstanding performance untuk perannya dalam “King Richard” dalam Screen Actors Guild Awards ke-28 pada Ahad kemarin. Ini menjadi penghargaan SAG pertama bagi Smith.

Will Smith memenangkan piala tersebut untuk perannya sebagai Richard Williams, ayah dari petenis dunia Venus dan Serena Williams. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini sangat berarti untuk karirnya.

“Ini mungkin menjadi salah satu momen terbesar dalam karir saya karena nama saya dipanggil untuk King Richard” dan duduk di sebelah Venus Williams,” kata Smith saat menerima penghargaan seperti dilansir dari People, Sabtu (5/3/2022).

 

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَىِٕنْ سَاَلْتَهُمْ مَّنْ خَلَقَ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَ لَيَقُوْلُنَّ اللّٰهُ ۗ قُلْ اَفَرَءَيْتُمْ مَّا تَدْعُوْنَ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ اِنْ اَرَادَنِيَ اللّٰهُ بِضُرٍّ هَلْ هُنَّ كٰشِفٰتُ ضُرِّهٖٓ اَوْ اَرَادَنِيْ بِرَحْمَةٍ هَلْ هُنَّ مُمْسِكٰتُ رَحْمَتِهٖۗ قُلْ حَسْبِيَ اللّٰهُ ۗعَلَيْهِ يَتَوَكَّلُ الْمُتَوَكِّلُوْنَ
Dan sungguh, jika engkau tanyakan kepada mereka, “Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?” Niscaya mereka menjawab, “Allah.” Katakanlah, “Kalau begitu tahukah kamu tentang apa yang kamu sembah selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan bencana kepadaku, apakah mereka mampu menghilangkan bencana itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat mencegah rahmat-Nya?” Katakanlah, “Cukuplah Allah bagiku. Kepada-Nyalah orang-orang yang bertawakal berserah diri.”

(QS. Az-Zumar ayat 38)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement