Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure di Bali, Netizen Kaget

Ahad 06 Mar 2022 23:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure di Bali, Netizen Kaget

VIVA – Banyak artis yang kerap kedapatan tengah berlibur di pulau dewata Bali. Keindahan Bali rupanya turut mencuri perhatian dua artis Hollywood, Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure yang terlihat sedang mengisi sebuah acara.

 

Rupanya, belum lama ini Leo dan Tobey diketahui sempat berada di Pulau Dewata, Bali. Kabar tersebut mengemuka baru-baru ini pada sebuah unggahan di akun Twitter @NewsDicaprioBR, pada 1 Maret 2022 lalu.

Akun fanbase aktor Titanic itu menampilkan postingan dua foto mengenai momen saat Leo dan Tobey saat berada di Bali.

Keduanya disebut-sebut tengah terlibat dalam sebuah project bertemakan lingkungan hidup. Seperti yang diketahui, Leonardo DiCaprio parnah ditunjuk sebagai Duta Peduli Lingkungan PBB pada tahun 2014 silam.

"Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali pada 28/02," tulis Tweet dari postingan akun Twitter @NewsDicaprioBR itu dalam bahasa Portugis.

Leo dan Tobey nampak duduk di meja cokelat bundar secara berdampingan. Keduanya juga kompak memakai masker hitam. Namun, wajah Tobey terlihat ketika sedang menurunkan masker hitamnya.

Sementara Leo, maskernya masih rapat menutupi hidung dan bibirnya. Kacamata hitam pun membingkai matanya. Kemeja biru berlengan panjang nampak membalut tubuhnya dengan rapi.

Di sekelilingnya, nampak beberapa orang yang juga duduk di meja bundar tersebut. Di belakang mereka pun berdiri beberapa wanita berpakaian khas Bali dengan protokol kesehatan ketat. Air kelapa dan air putih disajikan seolah menampilkan keindahan khas Bali.

Sontak saja, kabar tersebut pun langsung mencuri perhatian publik netizen +62 yang antusias dengan berkunjungnya Leonardo DiCaprio dan Tobey Magiure ke Indonesia.

Deretan komentar netizen pun turut meramaikan kabar tentang melipirnya duo aktor film Titanic & Spiderman tersebut ke Tanah Air.

Kaum warganet seolah sangat memimpikan dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan sang bintang Hollywood itu saat berada di Indonesia.

“Ini ada private meeting guys, nanti selesai acaranya si Leo balik dan si Tobey ke Jakarta. Gak sabar pengen ada dibawah langit yg sama dgn Tobey. Wkakakasz,” tulis komentar salah seorang netizen.

"Se wow Leonardo Dicaprio netijen pada kaga tau? Ya allah sedih," tulis salah satu akun.

"Emang asik banget di Bali itu," tulis akun berbeda.

"Emang dia siapa?" tanya akun lain.

"The Real Spider-man dan Jack Dawson," komentar akun berbeda.

"Ah beruntung banget orang Bali," jawab yang lain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile