Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kesalahan Terburuk yang Dilakukan Batman di Film Live-Action

Selasa 08 Mar 2022 12:02 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Kesalahan terburuk yang dilakukan Batman di film live-action. (ilustrasi)

Kesalahan terburuk yang dilakukan Batman di film live-action. (ilustrasi)

Foto: Aceshowbiz
Sosok Batman tidak selalu berada di puncak permainannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meskipun Batman dianggap sebagai salah satu film terbaik di DC, ada beberapa momen di film yang memuat kesalahan yang dianggap cukup mengerikan. Selama 75 tahun menjadi salah satu ikon pahlawan super paling populer di dunia, Batman jarang melakukan kesalahan. 

 

Setiap film memiliki skenario di mana The Dark Knight tidak selalu berada di puncak permainannya. Berikut adalah beberapa kesalahan yang dilakukan Batman dalam film live-action seperti dilansir di Game Rant, Selasa (8/3/2022):

Baca Juga

1. Batman percaya Catwoman (The Dark Knight Rises)

Dalam angsuran terakhir dari trilogi Nolan, aktor Christian Bale (Batman) berhadapan dengan penasihat terbesarnya, Bane, yang diperankan oleh Tom Hardy. Bane adalah kekuatan yang tak terbendung dalam film, terlalu kuat dan berdedikasi untuk dihentikan dengan cara biasa.

Batman, yang telah pensiun dan bersembunyi sejak peristiwa The Dark Knight, kembali bertarung setelah Bane muncul. Dalam film tersebut, Catwoman membuat dirinya menjadi ancaman di semua lini yang dimainkan oleh Anne Hathaway. 

2. Batman Ditipu Lex Luthor (Batman v Superman)

Batman dan Superman diadu satu sama lain di Batman Vs Superman dengan kontras yang stabil tergambar di antara karakter dari awal film. Dengan dunia yang masih mendingin setelah invasi oleh Jenderal Zod, baik Superman maupun Batman merasakan tekanan karena tidak melakukan cukup banyak hal di pundak mereka.

3. Batman melawan Superman (Batman v Superman)

Batman v Superman adalah pertemuan pertama antara raksasa komik dengan nama yang sama. Itu  juga yang pertama bergabung dengan "Trinity" DC Comics dari Superman, Wonder Woman, dan Batman. Dalam film tersebut, Batman yang diperankan oleh Ben Affleck harus bertarung dengan pahlawan terbesar dunia, Superman, yang diperankan oleh Henry Cavil.

4. Batman pilih Rachel dibandingkan Harvey (The Dark Knight)

Dalam sekuel Batman Begins, The Dark Knight, bintang Christian Bale mengulangi perannya sebagai detektif terhebat di dunia bersama Joker Heath Ledger. Pertunjukan yang diberikan oleh kedua aktor telah dikatakan sebagai penggambaran terbaik dari kedua karakter dalam film live-action antara musuh bebuyutan. Dalam film tersebut, Joker terlihat selalu selangkah lebih maju, bahkan setelah ditangkap oleh Batman.

5. Batman tertangkap basah Ra's Al Ghul (Batman Begins)

Dalam film Batman Begins, bintang Christian Bale dilatih oleh pembunuh elite Ra's Al Ghul untuk menjadi pemimpin League of Shadows berikutnya. Ketika tujuan mereka tidak lagi selaras, perpecahan terbentuk antara guru dan siswa, dan berujung kematian.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile