Kamis 10 Mar 2022 18:03 WIB

Rebel Wilson Takut Lawakannya di BAFTA Awards akan Membuatnya Diusir dari Inggris

Rebel Wilson akan membacakan nominasi BAFTA Awards di Inggris pada 14 Maret 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan komedian Rebel Wilson akan membacakan salah satu nominasi di BAFTA Awards, Ahad (13/3/2022).
Foto:

Berbicara tentang perannya sebagai pembawa acara tahun ini, Wilson juga mengungkapkan bahwa dia takut kena boikot karena leluconnya. Bintang Pitch Perfect itu menyebut membawakan acara berbeda dengan tampil sebagai komedian.

"Saya menjadi sangat gugup. Ini waktu yang sangat sulit bagi komedian, karena apa yang bisa kita katakan tanpa diboikot?" ujar dia merujuk pada budaya pengenyahan (cancel culture), dilansir laman Express.co.uk, Kamis (10/3/2022).

"Tapi saya sangat nakal, jadi saya suka menginjak garis itu. Saya harap orang-orang tahu bahwa niat saya baik," kata bintang Bridesmaids itu.

Beralih ke topik keluarga Kerajaan Inggris, Wilson mengungkapkan betapa senangnya dia karena keluarga Kerajaan akan hadir. Apakah dia akan tetap mengeluarkan komedi-komedinya?

Wilson mengatakan, lelucon segar akan tetap terlontar, namun dengan lebih berhati-hati. Ia sebetulnya ingin menyinggung masalah sosial, namun lebih memilih untuk bersenang-senang saja dengan tamu yang hadir.

"Kita bisa berbicara tentang masalah sosial dengan cara yang lucu, dan itu dapat memengaruhi beberapa perubahan positif. Kami menyelipkan pesan melalui lelucon, tapi misi saya secara keseluruhan adalah untuk menghibur," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement