Ahad 27 Mar 2022 17:14 WIB

Serial dan Program Baru Netflix yang Menarik Ditonton Saat Akhir Pekan

Jika Anda butuh referensi film menarik, berikut beberapa rekmendasinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Film dan program baru Netflix yang cocok ditonton saat akhir pekan. (ilustrasi)
Foto: twitter.com/bridgerton
Film dan program baru Netflix yang cocok ditonton saat akhir pekan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kondisi cuaca yang tak menentu, membuat banyak orang memilih melewatkan akhir pekan di rumah saja, meski pembatasan Covid-19 sudah agak longgar. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya adalah menonton film di layanan streaming.

Jika Anda sedang butuh referensi film menarik, berikut daftar film dan acara TV terbaru dan menarik yang hadir di Netflix seperti dilansir di Best Life, Ahad (27/3/2022):

Baca Juga

1. "Bridgerton"

photo
Film Bridgerton. - (Netflix)

 

Setelah lama dinanti, musim kedua dari serial Netflix yang diadaptasi dari novel Bridgerton karya Julia Quinn ini akhirnya mendarat. Musim kedua akan fokus pada putra tertua Bridgerton, Anthony (Jonathan Bailey) yang sedang mencari cinta sejatinya demi menjaga nama baik keluarga. Anthony terlibat kisah cinta yang rumit dengan dua perempuan sekaligus yaitu Kate Sharma (Simone Ashley) dan adik perempuannya, Edwina.

2. Serial "Call the Midwife"

photo
Serial Call the Midwife. - (Neal Street Productions.)

 

Seberapa populerkah drama sejarah Inggris Call the Midwife? Drama ini telah berjalan selama 11 musim, menandakan betapa populernya kisah perawat yang membantu seorang wanita pada 1960-an. Musim ke-10 telah ditayangkan pada 2021, dan sekarang musim ke-11 hadir streaming di Netflix.

3. "Top Boy"

photo
Serial Top Boy. - (Netflix)

 

Netflix memutuskan untuk menghidupkan kembali serial kriminal Inggris “Top Boy” setelah dibatalkan oleh jaringan aslinya pada 2015. Acara ini dibintangi oleh Ashley Walters dan Kane Robinson sebagai rival, di mana mereka bersaing untuk menguasai perkebunan Hackney yang berbahaya.

4. "Is It Cake?"

photo
Serial Is It Cake. - (Netflix)

 

Ingat beberapa pekan di Twitter di mana semuanya serba kue? Mungkin tak terhindarkan, meme itu diadaptasi menjadi sebuah game show, di mana para pembuat roti berbakat mencoba membuat versi kue yang sangat realistis dari berbagai objek. Mikey Day dipercaya untuk menjadi pembawa acara.

5. "Human Resources"

 

Salah satu animasi kritikal terbesar Netflix adalah "Big Mouth", sebuah acara jenaka dan jujur tentang masa remaja awal di mana perubahan suasana hati yang liar pada masa pubertas digambarkan sebagai Hormone Monsters makhluk nyata yang menyiksa manusia. Nah, di "Human Resources", Hormone Monsters (dan Lovebugs and Shame Wizards) mendapatkan spin-off mereka sendiri, dengan pengisi suara berbintang yang mencakup Aidy Bryant, Keke Palmer, Maya Rudolph, Randall Park, dan ko-kreator dari kedua pertunjukan, Nick Kroll.

6. Animal

photo
Program Animal di Netflix. - (Netflix)

 

Animal menampilkan video imersif yang memukau dari setiap sudut kerajaan hewan dan juga memiliki pemeran narator bintang. Dalam episode baru ini, Anda akan mendengar Rebel Wilson, Bryan Cranston, Rashida Jones, dan Pedro Pascal. Tapi, jujur saja, mereka tidak bisa mencuri perhatian dari hewan-hewan yang luar biasa itu.

7. Serial "Bad Vegan: Fame. Fraud. Fugitives"

photo
Serial Bad Vegan: Fame. Fraud. Fugitives. - (Netflix)

 

Jika film The Tinder Swindler membuat Anda gelisah, maka perhentian Anda berikutnya di Netflix adalah serial dokumenter “Bad Vegan: Fame. Fraud. Fugitives”. Serial dokumentasi ini diadaptasi dari kisah nyata yang menggambarkan naik turun bisnis dan ketenaran koki vegan Sarma Melngailis. Dia dikenal sebagai koki vegan yang mendapat popularitas karena kesuksesannya di balik Pure Food and Wine New York City.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement