Jumat 08 Apr 2022 14:09 WIB

The Flight Attendant Musim Kedua Tayang di HBO Mulai April

'The Flight Attendant' musim kedua teridir dari delapan episode.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Cuplikan adegan serial pendek HBO MAX The Flight Attendant.
Foto: dok. HBO
Cuplikan adegan serial pendek HBO MAX The Flight Attendant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial "The Flight Attendant" musim kedua tayang di HBO GO mulai 21 April 2022. Serial komedi kelam Max Original itu terdiri dari delapan episode dan kembali dibintangi oleh aktris Kaley Cuoco.

Cuoco memerankan Cassie Bowden, awak kabin pesawat yang berkeliling dunia. Dia menjalani kehidupan terbaiknya di Los Angeles, Amerika Serikat, sambil bekerja sambilan sebagai tenaga CIA di waktu luangnya.

Baca Juga

Tugas luar negeri membuat Bowden tanpa sengaja menyaksikan sebuah pembunuhan, membuatnya terjerat dalam intrik internasional. Pada musim kedua, syuting serial berlokasi di Los Angeles, Berlin, dan Reykjavik.

Selain Cuoco, "The Flight Attendant" musim kedua dibintangi para pemeran sebelumnya, yakni Zosia Mamet, Griffin Matthews, Deniz Akdeniz, dan Rosie Perez. Bintang tamu dari serial musim pertama kembali hadir.

Mereka adalah TR Knight, Yasha Jackson, dan Audrey Grace Marshall. Deretan pemeran lain yakni Mo McRae, Callie Hernandez, JJ Soria, Alanna Ubach, Cheryl Hines, Jessie Ennis, Mae Martin, Margaret Cho, Santiago Cabrera, Sharon Stone, dan Shohreh Aghdashloo.

"The Flight Attendant" dikembangkan oleh showrunner Steve Yockey, yang menjadi produser eksekutif bersama Natalie Chaidez. Greg Berlanti, Kaley Cuoco, Sarah Schechter, David Madden, Suzanne McCormack, dan Silver Tree juga menjadi produser eksekutif. Jess Meyer menjadi koproduser eksekutif dan Bonnie Munoz sebagai produser.

Serial diproduksi oleh Warner Bros Television, Cuoco's Yes, Norman Productions, dan Berlanti Productions. Musim pertama serial diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Chris Bohjalian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement