Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Lagi Dianggap Keluarga Kerajaan

Ahad 10 Apr 2022 04:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Lagi Dianggap Keluarga Kerajaan

VIVA – Beberapa tahun usai mengundurkan diri dari anggota kerajaan Inggris dan tinggal di Amerika Serikat, Meghan Markle dan Pangeran Harry kini dianggap sebagai orang luar oleh keluarga kerajaan, demikian diungkap seorang ahli kerajaan.

 

Mereka juga tidak memiliki banyak peluang untuk mengubah anggapan tersebut. Pemerhati kerajaan, Kinsey Scholfield membuat klaim itu lebih dari setahun sejak pasangan Sussex itu melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah, di saat hubungan di antara dua pihak itu diperkirakan sedang rendah.

Namun, banyak hal tidak banyak membaik sejak itu, dengan peristiwa terakhir di mana Harry menolak kembali ke Inggris untuk peringatan kematian Pangeran Philip karena alasan keamanan. Hal itu kemudian, diduga para orang dalam, mengecewakan Pangeran Charles dan William.

 

Dikutip laman Daily Star, masih belum jelas pula apakah Harry akan pulang ke Inggris untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu pada Juni nanti, terutama dengan proses penulisan memoir yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

Sayangnya, Schofield berpikir tidak ada banyak peluang dari hubungan kedua belah pihak diperbaiki karena ada banyak 'penarikan' dari Harry dan Meghan.

"Aku hanya merasa ada banyak sekali kebencian saat ini bahwa mereka dianggap orang luar. Kita tidak punya banyak waktu tersisa dengan Ratu dan aku harap dia (Harry) akan menyembuhkan luka yang terjadi saat ini sehingga kita bisa melihat ke masa depan," katanya kepada Express.

"Dan satu haru mudah-mudahan melihat Harry dan Meghan di dalam keluarga kerajaan, mungkin bukan sebagai anggota kerajaan yang bekerja, tapi diundang untuk hari libur, diundang untuk Natal," lanjutnya.

Meski pasangan itu belum memastikan apakah mereka akan pulang ke Inggris untuk perayaan besar Ratu, mereka disebut menjadi salah satu tamu penting pada pernikahan putra Victoria dan David Beckham, Brooklyn Beckham di Florida akhir pekan ini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile