Rabu 13 Apr 2022 06:09 WIB

Barisan Mobil Koleksi Will Smith

Will Smith memiliki beragam mobil mulai dari mobil klasik hingga mobil futuristik.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
1965 Ford Mustang
Foto: clasic auto mall
1965 Ford Mustang

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Panggung hiburan dan dunia otomotif memang memiliki keterkaitan yang erat. Sebab, banyak aktor dan musisi yang menggunakan sejumlah pendapatanya untuk membeli mobil idaman.

Dikutip dari Drive pada Rabu (13/3), hal itu pun dilakukan oleh Will Smith. Bahkan, superstar Hollywood itu memiliki beragam jenis kendaraan mulai dari luxury cars, performance cars dan motorhome.

Baca Juga

Total, ada delapan kendaraan yang dikoleksi oleh aktor berusia 53 tahun tersebut. Seleranya pun cukup unik karena Will Smith memiliki beragam mobil mulai dari mobil klasik hingga mobil futuristik.

Salah satu mobil klasik yang dimiliki olehnya adalah Ford Mustang 1965. Kemudian, mobil mewah yang dimilikinya adalah Bentley Azure.

photo
Bentley Azure - (moneyinc)
 

Selain itu, aktor yang sempat membintangi film Bad Boys itu pun memiliki Rolls-Royce Ghost, Maybach 57S. Kemudian, kehadiran mobil elektrifikasi pun membuatnya tertarik untuk memiliki mobil ramah lingkungan.

 

photo
BMW i8 -

Sejumlah green car yang ia miliki adalah BMW i8 yang merupakan mobil hybrid dan Tesla Roadster yang merupakan mobil full listrik dengan satu motor penggerak.

Selanjutnya, ia juga memiliki sebuah motorhome yang berwujud truk trailer dengan sebutan "The Heat". Truk yang dibangun oleh Smith pada 2012 itu tergolong sebagai motorhome yang cukup besar sehingga bisa dikategorikan sebagai mega-motorhome.

Dengan kendaraan tersebut, maka ia bisa berwisata ke sejumlah daerah tanpa harus menyewa hotel untuk bermalam.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement