Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

28 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jonny Evans Minta Leicester City Waspadai Newcastle United

Ahad 17 Apr 2022 11:36 WIB

Red: Endro Yuwanto

Bek kiri Leicester City yang dulu pernah membela Manchester United Jonny Evans (kiri).

Bek kiri Leicester City yang dulu pernah membela Manchester United Jonny Evans (kiri).

Foto: EPA-EFE/STEPHEN CHUNG
Evans meyakini Newcastle akan memberikan kesulitan untuk Leicester.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek senior Leicester City Jonny Evans meminta timnya untuk mewaspadai Newcastle United ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion St James Park, Newcastle, Ahad (17/4/2022). Ia mengatakan, Newcastle merupakan tim yang kuat dan ia meyakini the Magpies akan memberikan kesulitan untuk Leicester.

"Mereka memiliki catatan bagus belakangan ini. Mereka telah sedikit berubah sejak terakhir kali kami menghadapinya. Pertandingan sebelumnya sedikit meyakinkan tapi ini akan menjadi sedikit lebih sulit di St James Park, tanpa keraguan," ujar Evans dilansir laman resmi klub, Ahad.

Baca Juga

Evans menilai, salah satu faktor yang membuat Newcastle menjadi tim yang berbeda dari sebelumnya adalah kehadiran pelatih dan beberapa pemain anyar yang datang pada bursa transfer musim dingin. Pelatih Newcastle United Eddie Howe datang pada November 2021 lalu dan beberapa muka baru seperti Kieran Trippier, Dan Burn, Bruno Guimaraes, serta Chris Wood turut didatangkan untuk memperkuat kekuataan dari the Toon Army.

Selain mewaspadai pemain anyar yang dimiliki oleh Newcastle, Evans juga menilai pemain lama tetap harus diberikan perhatian khusus, seperti penyerang Allan Saint-Maximin.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat. Saya pikir Newcastle adalah lawan yang sulit, mereka membuat kami bekerja untuk itu. Suporternya selalu menuntut mereka memberikan 100 persen dan bermain di St James Park, itu akan menjadi tempat yang sulit," jelas Evans.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile