Rabu 20 Apr 2022 17:40 WIB

Sosok Besar di Balik Pembuatan Mini Album Risty Tagor

Risty Tagor rilis mini album berema religi.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Risty Tagor.
Risty Tagor.

VIVA – Risty Tagor baru-baru ini merilis mini album tepat di momen dirinya bertambah usia. Mini album tersebut diketahui terdiri dari lima lagu bertemakan religi.

Mini album berjudul Ketika Rindu ini diketahui digarap oleh sosok-sosok besar di dunia musik Tanah Air. Lantas, seperti apa penjelasan Risty mengenai mini albumnya itu?

"Masya Allah, alhamdulillah aku bersyukur ini project yang seluruh musiknya diproduseri oleh Ade Govinda, Jeje Govinda," kata Risty dalam VIVA TALK, Rabu, 20 April 2022.

Di sisi lain, diungkap oleh Risty Tagor, dia sendiri sudah kenal Ade dan Jeje sejak tahun 2012 lalu. Yang mana kala itu Risty masih menjadi model video klip sebelum berhijab. Keduanya juga diketahui sempat membantu Risty dalam membuat single duet bersama sahabatnya.

 

"Memang sempat 2012 sebelum aku berhijab, mereka keduanya sempat produserin aku sama sahabat aku, Echa Ayunda. Batal karena hamil dan pindah ke Sukabumi. Jadi batal, padahal udah rekaman. Mereka udah effort buat musiknya, kita rekaman serius. Tapi kita pasrah kalau Allah belum berkehendak," kata dia.

Kemudian di tahun 2021 lalu, Risty Tagor yang fokus membuat konten YouTube sempat berkolaborasi dengan Jeje Govinda. Saat itu dia ditawari Jeje untuk membawakan ulang lagu religi buatannya.

"2021 fokus YouTube sempet collab sama Jeje Govinda, sempat dibuat musiknya, dua lagu, Denting dan Lanjut Usia. Di situ ka Jeje punya lagu religi yang pernah dirilis sebelumnya dan aku recycle. Tahun ini ada 3 lagu, Mama, Rindu Suara Adzan dan satu lagu dari Jeje yang aku recycle," ungkap Risty.

Sementara itu, diakui Risty, untuk mini albumnya ini ia masih belum ikut campur dalam proses pembuatannya. Meski begitu, dia merasa puas dengan hasil mini album yang digarap oleh Ade Govinda tersebut.

"Untuk musik, aku bukan orang yang terjun di dunia musik lama. Aku jujur, enggak tahu. Aku hanya pendengar, aku suka musik dari lirik. Kalau buat lagu, lirik nomor satu. Lagu sekarang belum ikut langsung penulisan, request musiknya belum, tapi aku bersyukur sama lagunya," ungkap Risty Tagor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement