Rabu 20 Apr 2022 22:12 WIB

Java Jazz Festival 2022 Hadirkan PJ Morton, Tiket Special Show-nya Rp 450 Ribu

PJ Morton akan menjadi penampil spesial di Java Jazz Festival 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
PJ Morton berpose dengan piala Grammy untuk Kategori Best R&B Song dalam Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, California, AS,  26 Januari 2020. Morton akan tampil di Java Jazz Festival 2022, JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada akhir Mei 2022.
Foto:

Nama-nama itu masuk di pengumuman penampil JJF22 fase kedua. Setelah ini, akan ada pengumuman fase ketiga dengan lebih banyak musisi. Direktur utama Java Festival Production, Dewi Gontha, menyampaikan bahwa musisi yang dilibatkan menunjukkan keberagaman genre musik, termasuk jaz dan turunannya.

Java Jazz Festival disebut Dewi selalu konsisten dengan misi sebagai tempat memperkenalkan talenta musik. Dewi dan timnya berusaha mempersiapkan line up dengan komposisi yang kaya dan beragam untuk dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Kami harap kehausan masyarakat untuk menghadiri festival musik langsung dapat terpenuhi di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 dan semakin banyak yang jatuh cinta kepada jaz dan genre musik turunannya termasuk R&B, soul, funk, dan jenis musik lainnya," ungkap Dewi pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement