Sabtu 23 Apr 2022 14:47 WIB

Punya Anak Pertama, Jennifer Lawrence Ingin Jaga Privasi Buah Hatinya

Jennifer Lawrence melahirkan buah hati pertamanya dengan Cooke Maroney.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jennifer Lawrence melahirkan buah hati pertamanya dengan Cooke Maroney.
Foto: AP
Jennifer Lawrence melahirkan buah hati pertamanya dengan Cooke Maroney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Lawrence telah melahirkan bayinya. Bintang Don't Look Up (31 tahun) itu baru saja menyambut bayi pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney.

Baru-baru ini, pasangan itu terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka yang baru lahir. Lawrence dan Maroney bertunangan pada Februari 2019. Keduanya mengikat simpul pernikahan pada Oktober berikutnya.

Baca Juga

Pada awal bulan ini, Amy Schumer berbicara tentang bayi Lawrence yang baru lahir. Dia meyakini Lawrence akan menjadi pribadi lebih baik lagi setelah memiliki anak. Bintang Life and Beth itu juga mengaku belum pernah bertemu dengan bayi itu.

“Dia cukup pintar untuk tidak memberitahuku," canda Schumer dilansir People, Sabtu (23/4/2022).

Lawrence baru-baru ini mengatakan bahwa dia berharap bisa melindungi privasi anaknya selama mungkin. Dia mengatakan enggan membicarakan masalah anaknya dengan orang lain.

“Naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama hidup, sebanyak yang saya bisa," kata Lawrence.

Dia mengatakan tidak ingin anaknya menjadi mendapat sorotan karena pekerjaannya sebagai publik figur. Sebuah sumber film yang dekat dengan aktris itu mengatakan bahwa Lawrence "menantikan" untuk menjadi orang tua baru.

"Jen menginginkan sebuah keluarga untuk waktu yang lama dan menemukan pasangan ideal yang dia cintai, hormati, dan nikmati saat berada di dekatnya," ujar sumber itu.

Dia berbagi bahwa Lawrence sangat menyukai kehidupan pernikahannya. “Dia sangat bahagia dan menantikan menjadi seorang ibu,” kata sumber itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement