Selasa 26 Apr 2022 17:19 WIB

Kecewa sama Disney, Johnny Depp Ogah Balik ke Pirates of the Caribbean

Kecewa sama Disney, Johnny Depp Ogah Balik ke Pirates of the Caribbean

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Johnny Depp
Johnny Depp

VIVA – Sidang gugatan Johnny Depp kepada mantan istrinya, Amber Heard atas pencemaran nama baik masih berlangsung. Depp diketahui menggugat Heard sebesar US$50 juta akibat kerugian yang ia alami akibat kolom opini yang ditulis sang mantan istri pada Desember 2018 lalu, di mana Heard mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam kesaksiannya di persidangan baru-baru ini, bintang Fantastic Beasts itu mengatakan bahwa ia terkejut dan terluka saat membaca kolom opini yang ditulis aktris 36 tahun itu.

"Itu sama sekali tidak benar. Rasanya seperti seseorang memukul saya di belakang kepala," ucap Johnny Depp, dikutip dari laman Entertainment Weekly, Selasa, 26 April 2022.

Depp mengatakan bahwa beberapa hari setelah artikel Amber Heard dipublikasikan, dia mengetahui melalui laporan media bahwa eksekutif Disney, Sean Bailey mengatakan dia tidak akan lagi muncul di film Pirates of the Caribbean di masa depan.

 

"Karakter-karakter ini harus bisa mengucapkan selamat tinggal dengan layak," kata Johnny Depp tentang keputusan itu. 

"Saya berencana untuk melanjutkan sampai tiba waktunya untuk berhenti," tambahnya.

Meski begitu, Depp telah terlanjur kecewa pada Disney yang telah memecatnya, karena menurutnya ia belum terbukti bersalah atas KDRT yang dituduhkan Amber Heard. 

“Saya tidak menyadarinya, tetapi itu tidak mengejutkan saya. Dua tahun telah berlalu dengan pembicaraan di seluruh dunia yang terus-menerus tentang saya menjadi pemukul istri ini. Jadi saya yakin Disney mencoba memutuskan hubungan agar aman. Gerakan #MeToo sedang marak pada saat itu," ungkapnya.

 

Depp juga menegaskan bahwa dia merasa kariernya sudah selesai sejak Amber Heard membuat tuduhan tersebut terhadapnya.

"Begitu itu terjadi, saya kalah. Tidak peduli hasil persidangan ini, saya akan membawanya selama sisa hari-hari saya. Saya menuntutnya atas pencemaran nama baik dan berbagai kepalsuan yang dia gunakan untuk mengakhiri hidup saya," kata Johnny Depp.

Mengenai Disney, Depp mengonfirmasi bahwa setelah perusahaan itu mencoba mengeluarkannya dari Pirates 6, mereka tidak menghapus karakter Jack Sparrow yang ia perankan.

“Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana. Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku yang akan mereka temukan," ucap Depp.

 

Saat ditanya, jika ada kesempatan di masa depan, apakah ia mau memerankan Captain Jack Sparrow lagi, Depp dengan tegas menolak.

"Jika Disney datang kepada Anda dengan US$300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean? Benar?" pertanyaan tersebut dilontarkan kepada Depp.

Johnny Depp menjawab, “Itu benar."

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ الَّذِيْ عِنْدَهٗ عِلْمٌ مِّنَ الْكِتٰبِ اَنَا۠ اٰتِيْكَ بِهٖ قَبْلَ اَنْ يَّرْتَدَّ اِلَيْكَ طَرْفُكَۗ فَلَمَّا رَاٰهُ مُسْتَقِرًّا عِنْدَهٗ قَالَ هٰذَا مِنْ فَضْلِ رَبِّيْۗ لِيَبْلُوَنِيْٓ ءَاَشْكُرُ اَمْ اَكْفُرُۗ وَمَنْ شَكَرَ فَاِنَّمَا يَشْكُرُ لِنَفْسِهٖۚ وَمَنْ كَفَرَ فَاِنَّ رَبِّيْ غَنِيٌّ كَرِيْمٌ
Seorang yang mempunyai ilmu dari Kitab berkata, “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.” Maka ketika dia (Sulaiman) melihat singgasana itu terletak di hadapannya, dia pun berkata, “Ini termasuk karunia Tuhanku untuk mengujiku, apakah aku bersyukur atau mengingkari (nikmat-Nya). Barangsiapa bersyukur, maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri, dan barangsiapa ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Mahakaya, Mahamulia.”

(QS. An-Naml ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement