Kamis 28 Apr 2022 13:30 WIB

Trailer Pertama Avatar: The Way of Water Diputar di CinemaCon

Film Avatar pertama akan ditayangkan kembali di bioskop pada September.

Red: Reiny Dwinanda
Film Avatar menjadi film dengan pendapatan tertinggi. Cuplikan Avatar: The Way of Water telah dirilis di CinemaCon di Las Vegas, AS pada Rabu (27/4/2022) waktu setempat.
Foto:

Ditayangkan kembali

Untuk memperkenalkan kembali latar Pandora kepada penonton setelah 13 tahun yang lalu dirilis, Avatar pertama akan dirilis ulang pada bulan September.

"Kami tampil sekali lagi untuk mendorong batas yang bisa dilakukan bioskop," kata Cameron saat memperkenalkan trailer pertama, berbicara di CinemaCon dari Selandia Baru.

Dalam CinemaCon, para pemimpin bioskop berkumpul di Caesars Palace, Las Vegas, untuk pertemuan tahunan mereka. Acara tersebut menjadi ajang studio Hollywood memperkenalkan karya baru.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan kepada pengunjung bahwa perencanaan untuk dekade berikutnya mengenai film superhero terlaris sedang berjalan dengan baik. Para peserta CinemaCon juga dapat melihat lebih jauh film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan dirilis pekan depan.

Selain itu, ada pula Pixar yang memperkenalkan cuplikan film animasi Lightyear berdurasi 30 menit. Lalu, ada cuplikan film Amsterdam karya David O Russell yang dijadwalkan tayang pada bulan November.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement