Rabu 04 May 2022 05:07 WIB

Terkuak! Bukti Amber Heard Pukul dan Maki Johnny Depp

Terkuak! Bukti Amber Heard Pukul dan Maki Johnny Depp

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Amber Heard dan Johnny Depp.
Amber Heard dan Johnny Depp.

VIVA – Travis McGivern memberi kesaksian baru di pengadilan antara Amber Heard dan Johnny Depp. Hubungan mantan suami istri itu kian memanas dengan banyaknya fakta baru terkuak, termasuk saat terungkapnya momen Amber Heard dengan leluasa memukul aktor Pirates of The Caribbean.

Kesaksian Travis selaku staf keamanan menguak fakta baru yang sebelumnya tak diketahui publik. Travis bahkan menambahkan bahwa artis Aquaman itu kerap melancarkan serangan verbal dengan deret sumpah serapah pada Johnny Depp secara rutin.

Travis menyebut Amber Heard memukul wajah Johnny Depp dengan kepalan tertutup. Bintang Aquaman itu pun saat ini terlibat dalam pencemaran nama baik seharga jutaan Dollar dengan mantan suaminya.

Kondisi ini seolah berbanding terbalik usai Amber Heard menggugat Johnny Depp. Amber Heard sempat menuntutnya karena mengklaim dalam artikel surat kabar bahwa dia telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Nyatanya kini, pengadilan mendengar fakta bahwa Amber justru melemparkan sumpah serapah kepada Depp secara teratur.

"Mereka berdebat setiap malam. Saya mencoba untuk tidak memperhatikan. Saya ada di sana untuk mengeluarkan Mr. Depp dari sana. Saya pernah mendengar Ms. Heard memanggilnya ayah pecundang - jika saya bisa mengatakan itu," kata penjaga keamanan Johnny, Travis McGivern di pengadilan. 

"Saya minta maaf ke pengadilan. [Dia memanggilnya] f****** dicuci ... a f **** c **. Sebut saja, dia memuntahkannya," imbuhnya.

Penjaga keamanan itu melanjutkan dengan mengklaim bahwa aktris berusia 36 tahun itu telah merendahkan pilihan karier Johnny Depp. Tak hanya itu, Travis pun mengklaim bahwa suatu malam di tahun 2015 dia menjadi gelisah usai menyaksikan Amber meninju suaminya saat itu.

"Kami berada di tingkat kantor, tingkat menengah. Dia gelisah. Pak Depp gelisah. Saya merasa sudah waktunya untuk mengeluarkan Pak Depp dari situasi itu. Saya turun tangan antara Ms. Heard dan Mr. Depp, memberi tahu Mr. Depp bahwa kami akan pergi dan itu bukan urusannya lagi," jelasnya.

"Saat itu dari sudut mata saya, saya melihat kepalan tangan dan lengan melewati bahu kanan saya dan saya mendengar dan melihat tinju tertutup menyentuh wajah Pak Depp di sisi kiri wajahnya," lanjutnya mengenang. 

"(Depp) kemudian tepat di depan saya dan berkata 'Itu salahmu!' Itu adalah kilau kecil yang bagus, pasti bengkak dan merah," ujarnya menguak fakta terkait pertengkaran Johnny dan Amber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement