Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sam Raimi Dinilai Tepat Sutradarai Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Ahad 08 May 2022 23:14 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Foto adegan Doctor Strange in the Multiverse of Madness arahan Sam Raimi.

Foto adegan Doctor Strange in the Multiverse of Madness arahan Sam Raimi.

Foto: Dok Marvel
Sam Raimi bawa unsur horor di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan ada banyak versi berbeda dari diri kita yang tinggal di realitas lain. Masing-masing menjalani kehidupan berlainan dengan takdir tidak sama dari yang kita miliki. Konsep multiverse itu jadi sorotan utama di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

 

Film terbaru Marvel Studios tersebut bakal membawa penonton menempuh perjalanan melalui banyak realitas berbeda. Multiverse adalah alam semesta paralel tak terbatas. Setiap alam semesta menjadi rumah bagi segala sesuatu yang sudah ada, tetapi dalam realitas yang tak sama.

Baca Juga

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), sang tokoh utama, harus menghadapi kekacauan yang terjadi di multiverse. Sinema turut memperkenalkan tokoh bernama America Chavez (Xochitl Gomez) yang memiliki kekuatan untuk menyeberang ke alam semesta yang berbeda.

Itu menjadi kesempatan baru untuk menjelajahi multiverse dengan cara yang belum pernah dilakukan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ko-produser film, Richie Palmer, mengatakan, sutradara Sam Raimi adalah sosok yang tepat untuk mengarahkan sekuel tentang Doctor Strange itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile