Selasa 10 May 2022 08:26 WIB

Menuju Pintu Keluar Liverpool, Sadio Mane Kirim Agen untuk Temui Petinggi Bayern Muenchen

Mane diklaim kesal karena Liverpool lebih memprioritaskan Salah.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool FC dan Villarreal CF di Liverpool, Inggris, 27 April 2022.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool FC dan Villarreal CF di Liverpool, Inggris, 27 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Agen Sadio Mane dilaporkan telah bertemu dengan para petinggi Bayern Muenchen untuk membahas kemungkinan transfer Mane musim panas ini dari Liverpool. Mane dikabarkan kesal dengan kurangnya perkembangan kontraknya saat ini bersama The Reds.

Mane salah satu pemain sayap terbaik di dunia sejak kepindahannya ke Merseyside senilai 34 juta Poundsterling pada 2016. Ia menjadi pemain kunci kesuksesan Liverpool dalam meraih gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Terakhir kali Mane menandatangani kontrak baru pada 2018 dan akan berakhir tahun 2023

Baca Juga

Sementara Mane sejatinya ingin berkomitmen dengan masa depannya di Liverpool. Namun ia frustrasi karena kurangnya komunikasi tentang kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool yang lebih memprioritaskan Mohamed Salah.

Oleh karena itu, sekarang Mane dilaporkan terbuka menerima tawaran dari klub lain, dilansir dari dailystar, Selasa (10/5/2022). Sky Sports di Jerman mengeklaim agen Mane bertemu direktur olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic akhir pekan kemarin untuk mempertimbangkan proposal dari Bavarian.

Laporan itu mengatakan juara Bundesliga tersebut sangat ingin menggaet Mane musim panas ini. Ia dijadikan target potensial. Namun Muenchen masih menunggu masa depan Robert Lewandowski yang dirumorkan akan pindah ke Barcelona.

Kontrak Mane kurang 12 bulan lagi di Anfield. Dia bisa menjadi agen bebas jika belum ada kesepakatan baru. Liverpool juga belum sepenuhnya sepakat memenuhi tuntutan Salah yakni 400 ribu Poundsterling per pekan.

Pemain internasional Mesir tersebut kontraknya akan berakhir pada 2023. Bulan lalu Salah tampak akan berkomitmen di Anfield. Tetapi tak adanya kemajuan pembicaraan sejak April bisa mengancam komitmen mantan pemain AS Roma itu di Liverpool.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement