Jumat 13 May 2022 13:08 WIB

Kendall Jenner tak Pandai Iris Mentimun, Warganet Tergelak Lihat Caranya

Kendall Jenner tampak kikuk ketika harus mengiris mentimun sendiri untuk camilannya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Supermodel Kendall Jenner mengaku tak pandai mengiris mentimun.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Supermodel Kendall Jenner mengaku tak pandai mengiris mentimun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah cuplikan video The Kardashians jadi perbincangan hangat di Twitter pada Kamis (12/5/2022) lalu. Video tersebut menjadi sorotan karena menampilkan sosok Kendall Jenner yang tak bisa memotong mentimun.

"Kendall Jenner mencoba memotong mentimun adalah hal paling tragis yang pernah saya lihat," tulis seorang warganet, seperti dilansir PageSix, Jumat (13/4/2022).

Baca Juga

Cicitan warganet tersebut ternyata dibaca oleh Kendall. Melalui akun Twitter resminya, Kendall menyiratkan bahwa dirinya setuju akan komentar warganet tersebut.

"Tragis!" tulis Kendall membalas cicitan warganet di Twitter.

Cuplikan video tersebut berasal dari serial The Kardashians yang tayang di platform streaming Hulu. Dalam video tersebut, Kendall terlihat sedang memotong mentimun dengan kikuk.

Ibu Kendall, Kris Jenner, yang juga sedang berada di dapur meminta Kendall berhati-hati saat memotong mentimun. Terlebih, belum lama Kris juga sempat mengalami luka saat sedang menggunakan pisau.

"Saya tahu, saya lumayan takut. Mentimun punya biji kan ya?" ujar Kendall kepada Kris.

Kendall lalu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memotong dengan baik. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut lalu meminta juru kamera untuk tidak menyorotnya dari dekat saat memotong mentimun.

"Saya bukan seorang profesional," kata Kendall.

Saat mentimun sudah semakin pendek dan jari-jari Kendall semakin dekat dengan pisau, dia memutuskan untuk meminta bantuan sang ibu untuk melanjutkannya. Sesaat setelah cuplikan ini ditayangkan, banyak warganet yang berkomentar di Twitter.

"Kendall Jenner mencoba memotong sebuah mentimun merupakan hal paling lucu yang saya lihat sepekan ini, merupakan hal yang sulit menjadi orang kaya," ujar seorang warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement