Sabtu 14 May 2022 01:45 WIB

Zac Efron Kaget Sosoknya Bisa Dikenal di Pedalaman Papua Nugini

Zac Efron dikenal di pedalaman Papua Nugini karena filmnya 'High School Musical'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Zac Efron dikenal di pedalaman Papua Nugini karena filmnya 'High School Musical'.
Foto: Wikipedia
Zac Efron dikenal di pedalaman Papua Nugini karena filmnya 'High School Musical'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waralaba musik Disney High School Musical (HSM) 20226 rupanya dikenal sampai ke pedalaman suku di Papua Nugini. Aktor Zac Efron mengenang perjalanannya ke wilayah tersebut beberapa tahun lalu. 

Ternyata ada yang mengenalinya sebagai pemeran Troy Bolton dalam film keluarga itu. Dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini, Efron mengungkap bahwa dia merasa terkejut akan hal itu.

Baca Juga

Aktor 34 tahun itu memberi tahu pembawa acara, Kimmel tentang pengalamannya menangkap buaya dengan kelompok suku di sana. Bintang Gold itu tinggal dengan suku lokal setempat yang disebut berasal dari Sungai Sepik.

“Mereka dikenal tinggal di Sungai Sepik, dan mereka menyembah buaya. Itu adalah dewa mereka,” ujar Efron tentang pengalamannya, seperti dilansir dari People, Sabtu (14/5/2022).

Kimmel kemudian bertanya kepada pembawa acara Down to Earth apakah di sana dia dikenali? Kimmel sekaligus penasaran apakah ada yang pernah menonton film-film Disney.

Efron pin menganggukan kepala. Saat sedang berkemah, ia tidak memegang ponsel dan susah sinyal. Di Papua Nugini, tidak ada teknologi. 

Mereka tidur di gubuk kecil yang tersedia. Namun di akhir perjalanan, ada beberapa pria yang diketahui masih bagian dari suku di sana dan mengenali dirinya.

"Mereka tahu siapa saya sepanjang waktu dan tidak mengatakan apa-apa tentang itu! Itu sangat tidak terduga, dan kemudian saya menyadari, wow, oke. Saya sudah terkenal di mana-mana,” kata Efron.

Awal bulan ini, Efron muncul bersama Jessica Alba di The Ellen DeGeneres Show. Alba dan Efron bekerja sama untuk membintangi video kampanye pariwisata Dubai, di mana dirinya terinspirasi untuk membuat video tarian TikTok selama perjalanan kerja.

Sekembalinya dari perjalanannya, pendiri Honest Company itu mengatakan bahwa dia mencoba untuk "bersikap santai" sambil berbagi momen seru di media sosial dengan anak-anaknya. Anak-anaknya mengiranada yang aneh.

"Mereka seperti, 'Oh, Bu, kenapa dia ada di video? Kenapa kamu kenal dia?' Seperti, kenapa kamu di hadapan seseorang yang keren?" Aku seperti, 'Apakah kamu tidak tahu siapa aku?!' kata bintang Fantastic Four itu sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement