Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Livescore; Menang Tipis dari Burnley, Spurs Gusur Arsenal dari Peringkat Keempat 

Ahad 15 May 2022 13:17 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (15/5/2022)..

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (15/5/2022)..

Foto: Andrew Matthews/PA via AP
Spurs bermain agresif sejak menit awal pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan tipis melawan Burnley pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Ahad (15/5/2022) malam WIB. Tambahan tiga poin membawa Spurs naik ke peringkat empat klasemen sementara. 

 

Spurs bermain agresif sejak menit awal pertandingan. Mereka jelas ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang melawan Burnley. Beberapa percobaan seperti yang dilakukan oleh Son ketika meneruskan umpan tendangan sudut ke tiang dekat di menit ke-11. Tapi itu berhasil diblokir. 

Baca Juga

Spurs memiliki beberapa peluang lainnya di sepanjang waktu. Tapi peluang-peluang itu belum membuahkan hasil. Hal serupa juga dimiliki Burnley. Seperti di menit ke-28, upaya dari Collins berhasil diblokir oleh Lloris. Kedua tim mengalami kebuntuan hampir di sepanjang paruh waktu. 

Perbedaan baru tercipta di menit-menit akhir babak pertama. Tottenham berhasil memetik keunggulan di menit ke-45+9 melalui tendangan penalti. Spurs mendapat hadiah penalti setelah wasit melihat VAR untuk handball Barnes. Kane mengambil tanggung jawab tendangan titik putih. Skor 1-0 bertahan hingga paruh waktu. 

Di babak kedua, Burnley berusaha mengejar ketertinggalan. Tapi itu tidak terjadi. Spurs juga mencoba menambah keunggulan mereka tapi harus berpuas dengan gol tunggal. Kendati demikian, itu sudah cukup untuk membawa mereka mengamankan tiga poin. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile