Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Millie Bobby Brown Belajar Aksen Amerika dari Hannah Montana

Senin 16 May 2022 16:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Millie Bobby Brown menyempurnakan aksen Amerikanya demi 'Stranger Things'.

Millie Bobby Brown menyempurnakan aksen Amerikanya demi 'Stranger Things'.

Foto: EPA
Millie Bobby Brown menyempurnakan aksen Amerikanya demi 'Stranger Things'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Millie Bobby Brown berhutang banyak pada serial “Hannah Montana” Disney Channel. Selama penampilan di “The Tonight Show with Jimmy Fallon” beberapa waktu lalu, bintang “Stranger Things” menjelaskan bahwa dia menyempurnakan aksen Amerikanya dengan menonton acara Disney Channel hit yang dibintangi Miley Cyrus itu.

"Saya menonton Bugsy Malone dan Godfather ketika saya berusia delapan tahun. Orang tua saya menonton semua film ini bersama saya, saya mengatakan ‘Hannah Montana’ seperti nominasi Oscar, sepertinya sangat bagus," kata Brown dilansir People, Senin (16/5/2022).

Baca Juga

Aktris berusia 18 tahun itu menyebut “Hannah Montana” merupakan serial terbaik. “Filmnya, semuanya. Segala sesuatu tentangnya luar biasa,” ujar dia.

Kembali pada 2020, Brown menjadi tamu di serial Instagram Cyrus “Bright Minded”, di mana dia memberi tahu Cyrus sendiri tentang dampak acara Disney Channel terhadap hidupnya. "Satu-satunya cara saya mendapatkan aksen Amerika saya adalah dengan menonton ‘Hannah Montana’,” katanya kepada Cyrus, yang memerankan remaja tituler di acara itu.

“Saya heran, Anda tidak memiliki aksen pedesaan,” kata Cyrus, yang lahir Tennessee menjawab sambil tertawa.

“Saya menginginkan peranmu. Saya tidak tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan Anda, tetapi saya seperti, 'Saya ingin menjadi seperti ‘Hannah Montana’. Saya tidak tahu bagaimana melakukannya,” ujar Brown.

Seiring berjalannya waktu, Brown menyadari bahwa dia menginginkan dan menyukai pekerjaan sebagai pemeran. “Saya bahkan tidak tahu Anda bisa mendapatkan uang untuk itu (sebagai pemeran). Saya seperti, 'Saya akan melakukannya secara gratis’,” kata Brown.

Di acara “The Tonight Show with Jimmy Fallon”, Fallon bertanya apakah ada kesan lain yang Brown pelajari dengan menonton TV? "Ya, saya suka melihat karakter dan kemudian saya hanya membuat aksen," ujar Brown.

Brown memberi tahu Fallon bahwa dia baru-baru ini menonton serial “nventing Anna” Netflix, sebuah acara yang dibintangi Julia Garner sebagai Anna Delvey, atau pewaris Rusia palsu yang menipu orang elit di New York. Setelah itu, dia mencoba meniru aksen Anna Delvey saat berkomunikasi dengan salah seorang staf hotel.

Paruh pertama musim keempat “Stranger Things” tayang perdana pada 27 Mei di Netflix.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile