Rabu 18 May 2022 06:54 WIB

Margot Robbie Gantikan Johnny Deep di Pirates of The Carribean?

Margot Robbie Gantikan Johnny Deep di Pirates of The Carribean?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Margot Robbie
Margot Robbie

VIVA – Margot Robbie digadang - gadang akan menjadi pengganti Johnny Depp untuk memerankan Captain Jack Sparrow dalam film The Pirates of the Carribien. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jerry Buckheimer, selaku produsen Film Pirates of The Carribean. Banyak yang bertanya mengenai hal ini, pasalnya gender yang dimainkan akan berbeda. Namun, Jerry menenangkan, ia menjelaskan bahwa ada dua naskah yang dikerjakan untuk film lanjutan Pirates of The Carribean. 

Salah satu versinya adalah naskah film dengan tokoh utama perempuan, yakni Margot Robbie, dan satunya tanpa aktris tersebut. 

"Ya. Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua  skrip Pirates, satu dengan dia, satu tanpa," ujar Jerry Bruckheimer, dikutip media Inggris, The Sunday Times, pada Selasa 17 Mei 2022. 

Berita mengenai Margot Robbie yang akan menggantikan Johnny Deep memang sudah beredar sejak 2020 lalu, namun baru mencuat lagi akhir akhir ini. Artis yang memerankan Harley Queen dalam film yang digarap DC tersebut dirasa cocok dengan karakteristik yang ada di dalam film besutan Disney tersebut. 

Meski begitu, tak sedikit, apalagi para fans Johnny Depp,yang bertanya mengenai apakah Johnny akan kembali ke film Pirates of The Carribean. Bruckheimer mengatakan hingga saat ini masih belum diputuskan. "Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan," ujarnya.

Meski begitu, Johnny Depp sudah menyatakan untuk tidak akan kembali bermain pada film tersebut, lantaran kecewa dengan pihak Disney.

Sedikit fakta, karakter Captain Jack Sparrow adalah seorang bajak laut yang urakan, suka berkelana, namun memiliki keberanian yang besar, loyal, serta cerdik. Saking terkenalnya, Captain Jack Sparrow dapat ditemukan di taman bermain Disney Land. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement