Jumat 20 May 2022 15:05 WIB

Netflix Hadirkan Cuplikan Serial Money Heist Versi Korea

Money Heist versi Korea tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Money Heist versi Korea akan tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022.
Foto:

Direktur konten untuk Netflix Korea, Keo Lee, berpendapat bahwa serial Money Heist orisinal asal Spanyol menunjukkan betapa penceritaan yang luar biasa dapat disukai di mana-mana. Dia yakin konten Korea pun telah terbukti memiliki kekuatan yang sama.  

"Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana dunia akan bereaksi saat kami menyatukan kisah epik ini dengan talenta top Korea dan fandom global yang penuh antusias," ungkap Lee, dikutip dari laman Variety, Jumat (20/5/2022).

Penulis skenario serial, Ryu Yong-jae, merupakan penggemar berat serial orisinalnya. Dia tertarik dengan premis remake karena tidak hanya tentang konflik antara perampok dan polisi, tetapi juga menambah lapisan baru seperti ketegangan, ketidakpercayaan, dan harmoni antara Korea Utara dan Selatan.

"(Ini) situasi di mana pencuri dari Korea Utara dan Selatan bergabung, dan polisi dari Utara dan Selatan bergandengan tangan untuk menghentikan jalan mereka, (menambahkan) lensa Korea ke IP (kekayaan intelektual/IP) asli," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement