Jumat 20 May 2022 17:57 WIB

Sejak Kecil, Tom Cruise Sudah Tertantang Beraksi Ala Stuntman

Tom Cruise sering melakukan adegan laganya sendiri, tanpa stuntman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise mendaratkan helikopternya menjelang premiere global Top Gun: Maverick di USS Midway, San Diego, California, AS, Rabu (4/5/2022). Filmnya akan dirilis di bioskop AS mulai 27 Mei 2022.
Foto:

Berbagai keterampilan itu menjadi referensi Cruise saat menggagas adegan laga ketika membuat film di kemudian hari. Demikian pula saat menggarapTop Gun: Maverick yang akan tayang di bioskop mulai 27 Mei 2022. Film itu adalah sekuel dari Top Gun rilisan 1986.

Menjawab pertanyaan mengapa butuh 36 tahun untuk merilis sekuel, Cruise mengatakan dirinya belum siap pada 1986. Padahal, kala itu studio sudah ingin segera membuat sekuel.

Cruise merasa perlu tumbuh sebagai seniman dan butuh memahami apa itu sinema.  Setelah menjalani kariernya, Cruise belajar bahwa lewat bahasa film dia bisa berdialog dengan penonton.

"Saya menuliskan semua hal, bagaimana saya bisa melakukannya untuk audiens yang layak untuk itu. Saya tidak ingin mengecewakan mereka, saya ingin menyampaikan secara artistik, dan itu membutuhkan waktu," ujar Cruise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement