Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Bandung akan Segera Kedatangan Pemain Seleksi Asia

Jumat 20 May 2022 11:49 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Dok. Persib Bandung
Persib memastikan akan mendatangkan empat pemain asal Asia untuk melakukan seleksi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali menambah pemain seleksi untuk pemain asing asal Asia. Saat ini baru pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki, yang bergabung dengan tim untuk menunjukkan kualitasnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut akan kembali kedatangan pemain asing Asia lainnya. Meski tidak menyebutkan nama, Robert mengakui pemain tersebut berasal dari Filipina.

Baca Juga

"Jika semua berjalan sesuai rencana, satu pemain akan tiba pada Selasa (24/5/2022). Dia saat ini masih mengurus visa," kata Robert, Jumat (20/5/2022). "Dia pemain dari Filipina, dia bermain di kejuaraan AFC. Jadi di antara pertandingan di sana, dia akan datang dulu ke Persib."

Robert pun menekankan bahwa pemain tersebut bukanlah pemain yang mewakili timnas Filipina U-23 di ajang SEA Games. Pernyataan Robert ini pun sekaligus mematahkan rumor tentang pemain Filipina yang bermain di ajang SEA Games, Stephan Schrock.

"Dia bukan salah satu pemain senior di SEA Games, dia adalah pemain senior di tim nasional," jelas Robert.

Sebelumnya, Persib memastikan akan mendatangkan empat pemain asal Asia untuk melakukan seleksi dengan tim. Dua pemain berasal dari Jepang, satu pemain dari Filipina, dan satu pemain dari Korea Selatan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile