Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Simu Liu Empat Kali Ikut Audisi Film Crazy Rich Asians

Ahad 22 May 2022 08:08 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Kanada keturunan China, Simu Liu, gagal main di Crazy Rich Asians karena dianggap tak punya faktor X.

Aktor Kanada keturunan China, Simu Liu, gagal main di Crazy Rich Asians karena dianggap tak punya faktor X.

Foto: EPA
Simu Liu gagal main di Crazy Rich Asians.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Simu Liu berakting dengan luar biasa di film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Namun, siapa sangka sebelum itu ada satu peran yang tidak berhasil dia dapatkan meski mencoba berulang kali.

Liu bercerita bahwa dirinya tidak terpilih untuk terlibat di film komedi romantis Crazy Rich Asians rilisan 2018. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan kecewa berat karena tidak jadi bagian di film arahan Jon M Chu itu.

Baca Juga

Padahal, Liu memgikuti audisi sampai empat kali. Dia menyampaikan pengalamannya ketika menjadi tamu di podcast "How To Fail With Elizabeth Day". Pria 33 tahun tersebut mengaku hancur ketika gagal audisi.

Terlebih, Liu ditolak karena dianggap tidak memiliki "Faktor X". Pria Kanada keturunan China tersebut menganggapnya sebagai pukulan telak karena Liu merasa sudah bekerja keras untuk memperbaiki kariernya.

 

"Saya datang sejauh ini, berlatih sebagai aktor, dan mengambil jam pelajaran yang tak terhitung jumlahnya. Saya bertanya-tanya 'apa faktornya?', seperti rasanya seseorang memberi tahu saya bahwa saya tidak cukup baik," kata Liu, dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (22/5/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile