Senin 23 May 2022 00:59 WIB

Mau Tenar dan Jadi Superstar? Ikuti Audisi Koplo Superstar ANTV

Mau Tenar dan Jadi Superstar? Ikuti Audisi Koplo Superstar ANTV

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Audisi ANTV Koplo Superstar.
Audisi ANTV Koplo Superstar.

VIVA – ANTVLovers yang tertarik dengan dunia tarik suara khususnya industri musik koplo dan memiliki mimpi menjadi superstar, ANTV dan Rans Entertainment siap menjadi wadah untuk bakat-bakat baru dari seluruh masyarakat Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia yaitu “KOPLO SUPERSTAR”.

Audisi yang digelar secara online dan offline ini, akan dimulai pada tanggal 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022. Adapun untuk audisi online dapat mendaftarkan diri melalui situs https://www.intipseleb.com/koplo-superstar dan untuk audisi offline akan diselenggarakan di 3 kota, yaitu Surabaya (25 Juni 2022), Yogyakarta (2 Juli 2022) dan Bandung (16 Juli 2022).

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi superstar yang hadir di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangan yang diterima VIVA, Minggu 22 Juni 2022.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta antara lain yaitu berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik atau unik, memiliki kemampuan vokal yang bagus dan goyang andalan, wajib memiliki akun sosial media Instagram atau Tiktok dan tidak di private, tidak sedang terikat dengan perusahaan rekaman atau manajemen artis dan sudah di vaksin minimal dua kali yang disertai dengan bukti yang dikeluarkan pihak berwenang.

Khusus pendaftaran online, peserta juga diwajibkan membuat 2 video cover menyanyi dengan 2 judul berbeda dan bernada koplo, lalu unggah di Instagram Feed atau Tiktok, atau keduanya, dengan deskripsi: JUDUL LAGU #KOPLOSUPERSTAR(spasi)NAMA(spasi)ASAL KOTA.

Info lengkap mengenai audisi Koplo Superstar dapat dilihat di akun instagram ANTV @antv_official dan instagram Rans Entertainment @ransentertainment serta dapat mengakses kanal www. intipseleb.com untuk berita ter-update seputar Koplo Superstar. Segera daftarkan dirimu dan raih hadiah uang tunai ratusan juta rupiah serta berkesempatan menjadi artis ANTV dan Rans Entertainment!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement