Selasa 24 May 2022 15:50 WIB

Trailer Mission: Impossible–Dead Reckoning Tunjukkan Aksi Terbesar Tom Cruise

Ethan Hunt diminta untuk berpihak di Mission: Impossible-Dead Reckoning.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood, Tom Cruise, kembali beraksi sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One.
Foto:

Meskipun tidak mengungkapkan banyak tentang plot film, trailernya memberikan tampilan pertama dari beberapa aktor baru dalam Dead Reckoning. Ada Hayley Atwell sebagai karakter baru Grace dan Esai Morales sebagai penjahat utama film ketujuh Mission: Impossible ini.

Beberapa set potongan aksi dibocorkan, termasuk pertempuran penembak jitu selama badai gurun, perkelahian di klub malam, dan pengejaran di atas kereta yang berjalan. Trailer ditutup dengan bidikan Cruise, yang dikenal karena melakukan aksinya sendiri. Ia mengendarai sepeda motor dari tebing dan terjun payung ke bawah.

Dead Reckoning ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya menyutradarai Rogue Nation pada 2015 dan Fallout pada 2018. Bagian pertama ini akan diikuti oleh Dead Reckoning: Part Two pada 2024, yang diharapkan menjadi penampilan terakhir Cruise sebagai Ethan Hunt.

Dead Reckoning: Part One diproduksi oleh Cruise, McQuarrie, JJ Abrams, David Ellison, dan Jake Meyers, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan rilis di bioskop pada 14 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement